29.2 C
Jakarta
29 April 2024 - 10:05
PosBeritaKota.com
Internasional

Girlband Masih Fenomena di Korsel, ROSE BLACKPINK Berani Luncurkan Debut Solonya & Tembus Jagad Musik Mancanegara

SEOUL (POSBERITAKOTA) – Keberadaan group vokal profesional dengan nama girlband ternyata masih fenomenal di Korea Selatan (Korsel) dan bahkan sudah mendunia. Masih digemari para penggila musik dari kaum Millenial di Korsel sendiri dan mancanegara. Padahal perkembangannya sudah hampir memasuki dua dasawarsa alias 20 tahunan belakangan ini.

Satu dari personil girlband Blackpink yang juga sudah menembus pentas musik dunia, yakni Rose berencana melaunching debutnya dijagad Musik Pop di Korsel, pada 12 Maret 2021 mendatang. Keberanian itu dilakoni, setelah lumayan disukai baik personility maupun kekhasan vokalnya.

Saat ini, teaser promosinya pun sudah bertebaran di seantero Ibukota Korea Selatan, di Seoul. Setidaknya, seorang ‘Idola Baru‘ bakal lahir dan lebih menembus pasar musik dunia. Meski awalnya, ia menempa karir lewat group vokal alias girlband Blackpink. Kemunculannya memang sangat ditunggu-tunggu oleh publik di Korsel dan mancanegara.

Simak saja dalam salah satu poster yang terpasang. Sang Idola, Rose Blackpink, terlihat berbaring dengan pakaian ungu acak-acakan. Sedangkan pada poster keduanya, Rose nampak berjalan melintasi jalan kosong berkabut dan penuh asap. Wow, keren!

Hal lain yang cukup mengejutkan bahwa sebagai bagian dari promosi solonya, Rose Blackpink bakal nongol sebagai bintang tamu dalam program variety ‘SBS My Little Old Boy’, di mana shotting untuk episode tersebut, malah sudah dilakukan pada minggu sebelumnya. ■ RED/WULAN OKT/EDITOR : GOES

Related posts

Akh Masa Sih, PBB Sebut Ada Hampir 8 Juta Orang Dilanda Bencana Kelaparan di 4 Negara Amerika Latin

Redaksi Posberitakota

PERJANJIAN EKSTRADISI, MENKUMHAM : KORUPTOR – BANDAR NARKOBA & DONATUR TERORISME DARI INDONESIA TAK BISA SEMBUNYI DI SINGAPURA

Redaksi Posberitakota

MEREKA TETAP PUNYA SEMANGAT BERQURBAN, WARGA GAZA PALESTINA SAMBUT IDHUL ADHA 1442 H DENGAN PENUH SUKA CITA

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang