25 C
Jakarta
29 January 2023 - 07:02
PosBeritaKota.com
Internasional

Dasar Gelo, Penyanyi Britney Spears Bikin Ulah Unggah & Pamer 9 Foto Telanjangnya

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Kalangan penggemar setianya memprotes keras penyanyi Britney Spears yang bikin ulah dengan sengaja mengunggah 9 potret dirinya tengah telanjang alias tanpa busana. Hujatan ‘dasar gelo‘ menyeruak dan meminta agar unggahan foto-foto tak senonoh tersebut segara dihentikan.

Penyanyi kelas dunia yang saat ini tengah mengandung bayi (hamil) tersebut, memberikan klarifikasi bahwa foto-foto tersebut merupakan sisa koleksi ketika liburan ke Meksiko. Bahkan dipertegas bahwa foto itu sebelum ada bayi di dalam tubuhnya. “Nah, mengapa aku terlihat lebih muda 10 tahun ketika liburan?” Begitu ucap Spears, seperti dilansir dari laman Daily Mail, Selasa (10/5/2022).

Tak ayal kalangan penggemarnya seperti dibikin penasaran, mengapa ia mengunggah gambar yang sama beberapa kali? Lantas, Britney mengunggah potret telanjang kedua dan ketiga yang semuanya sangat mirip.

Bahkan ada dari seorang penggemarnya menyebut, kalau Britney sedang minta tolong. Hanya saja, tak dijelaskan pertolongan apa yang ia inginkan. Sampai-sampai, penggemarnya yang lain menyebut, sudah barang tentu ada alasan kenapa ia minta pertolongan?

Seperti yang diakui pelantun Toxic tersebut, kalau dirinya sedang berlibur ke Meksiko bersama tunangannya Sam Asghari pada saat pemgambilan foto. Saat ini, pasangan selebritis dunia tersebut, memang sedang menantikan anak pertama mereka bersama.

Oleh karenanya, seorang penggemar merasa Sam seharusnya turun tangan untuk mencegah bintang itu mengunggah gambar telanjangnya. “Jika kamu seorang lelaki yang mempunyai kehormatan terhadap apa yang kamu punya, maka kamu tidak akan pernah membiarkan untuk mengunggahnya,” sorot warganet.

Namun pada November tahun lalu, Britney diberikan kembali kendali atas keuangannya, setelah penghentian konservatori selama 13 tahun. Konservatori merupakan hak perwalian atas keuangannya sendiri.

Setelah itu, Britney menerima dukungan dari penggemarnya yang membantu memulai gerakan #FreeBritney, karena dianggap telah membantu membebaskan Britney dari ayahnya Jamie Spears. Namun, beberapa penggemar sekarang tampaknya khawatir tentang perilaku bintang pop dunia itu di media sosial (Medsos)-nya. ■ RED/DAILY MAIL/ RIO/EDITOR : GOES

Related posts

MIRIP IKUTI JEJAK JOKOWI, WALIKOTA WANITA PERTAMA DI PARIS ANNE HIDALGO SIAP MAJU JADI CAPRES PRANCIS

Redaksi Posberitakota

Sikapi Kudeta Militer Myanmar, 200 WARGA JAKARTA Gelar ‘Tabur Bunga & Nyalakan Lilin’ di Gedung Sekretariat ASEAN

Redaksi Posberitakota

GILE BENER, KIM KARDASHIAN RELA ROGOH KOCEK SAMPAI RP 1,4 MILIAR UNTUK NGECAT 3 MOBIL MEWAHNYA

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang