Biarpun Melalui Radio, DESSY KUS ENDANG Santer Getol Promo 2 Single ‘Bere-Bere’ & ‘Dahsyatnya’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Situasi pandemi COVID-19 tak menjadi penghalang pedangdut Dessy Kus Endang untuk terus berpromo terkait dua single terbarunya yang masing-masing berjudul ‘Bere-Bere‘ dan ‘Dahsyatnya‘. Bahkan boleh dibilang semakin santer plus getol keliling daerah, mengunjungi stasiun radio swasta nasional.

“Iya, aku kan memang lagi ambil momentum. Alhamdulillah, tenyata sangat efektif. Biarpun dalam suasana pandemi COVID-19, tenyata baik lagu Bere-Bere maupun Dahsyatnya, direspon positif oleh penggemar musik di Tanah Air,” ucapnya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Selasa (9/3/2021) sore.

Dessy yang diawal tahun 2000-an ngetop lewat album dangdut berjudul ‘Jakarta-Hirosima‘ satu ini, merasa puas apa yang dilakukan di akhir 2020 dan awal 2021. Kedua single terbarunya di atas, bikin kembali santer namanya dijagad musik.

Makanya, jika kelak sudah usai masa pandemi COVID-19, Dessy yakin bisa meraih banyak job show. Bahkan termasuk optimis kalau dunia musik bakal kembali semarak, bisa seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Sampai saat inipun, aku masih harus keliling ke sejumlah daerah. Kerjasama dengan radio-radio swasta nasional. Ya, tampil dalam program promo dan sesekali jumpa fans terbatas,” jelas dia lagi.

Dari situ, Dessy mengaku puas. Ia tetap bisa ketemu langsung dengan kalangan penggemarnya. Yang paling membahagiakan, yakni lagu Bere-Bere dan Dahsyatnya, ternyata disukai masyarakat luas. ■ RED/GOES

Related posts

Dulu Doyan Dandanan Seksi & Serba Terbuka, RIHANNA Kini Justru Sesali Diri Terkait Pilihan Masa Lalunya 

Diungkap Wika Salim, TUKUL ARWANA Rada Mendingan Kondisi Kesehatannya tapi Belum Bisa Aktifitas

Di Sidang Perceraian, CHATERINE WILSON Tantang Idham Mase Buktikan Dirinya Jadi Istri Tak Baik