PosBeritaKota.com
Sport

Biar Nggak Nombok Modal, ‘SI NYONYA TUA’ JUVENTUS Harus Melego Cristiano Ronaldo dengan Bandrol Rp 295 Miliar

TURIN (POSBERITAKOTA) – Buntut dari kegagalan Juventus untuk kali kedua tak bisa melenggang ke perempat final Liga Champions, klub berjuluk Nyonya Tua itu bakal ajak bicara Cristiano Ronaldo. Tujuannya apalagi kalau bukan untuk membicarakan masa depannya kelak.

Sebab, bagi Juventus sendiri, dipastikan mengalami kerugian modal apalagi jika tak segera ‘melegoRonaldo. Untuk transfernya dikisaran angka € 29 juta atau setara Rp 295 miliar. Masalah itu mencuat manakala media Italia mempertanyaan, bagaimana nasib CR-7 ke depan?

Berdasarkan laporan dari sumber ‘orang dalam’, Nyonya Tua sudah mantab surantab bakal ‘melego‘ megabintangnya tersebut. Terlebih lagi untuk kontraknya itu sendiri, bakal berakhir pada Juni 2022. Jadi, besar kemungkinan segera dijualnya.

Striker asal negara Portugal itu, tidak lagi serius dibicarakan oleh Bianconeri, terkait perpanjangan kontrak. Justru sebaliknya, naga-naganya malah bakal dijual sesegera mungkin. Satu klub yang paling tertarik adalah Paris Saint Germaint (PSG).

“Jadi, untungnya masih ada satu tahun kontrak Ronaldo. Kami pun punya waktu untuk berbicara dengannya. Yang jelas, rencana itu bukan prioritas saat ini,” kata FCO Fabio Paratici dari Juventus beberapa waktu lalu.

Sementara itu dalam catatan saat Ronaldo bergabung dengan Juventus dengan bayaran € 120 juta pada musim panas 2018. Hebatnya, ia mampu mengoleksi 27 gol dalam 32 penampilan di semua kompetisi musim ini. Selain itu, juga telah mencetak sebanyak 92 gol dalam 121 pertandingan bersama Bianconeri sejak gabung di Turin pada tahun itu. ■ RED/APRILIO R/EDITOR : AYID PS

Related posts

Bikin Kejutan, KROASIA Bungkam Argentina untuk Melenggang ke-16 Besar

Redaksi Posberitakota

Gegara Gagal Total Sepanjang Musim 2020/2021, FRANK LAMPARD Dipaksa Harus Angkat Kaki dari Chelsea

Redaksi Posberitakota

Indonesia Target 5 Besar di ISG 2017

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment