32.1 C
Jakarta
23 July 2024 - 15:14
PosBeritaKota.com
Top News

Temui Jokowi di Istana,  SURYA PALOH Serius Bahas Agenda-agenda Kebangsaan Pasca Pemilu 2024

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Ketum NasDem), Surya Paloh, datang untuk menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi). Pertemuan tertutup itu berlangsung selama dua jam di Istana Negara, Minggu (18/2/2024) malam.

Hal tersebut diungkapkan Koordinator Staf Khusus Presiden, Ari Dwipayana kepada awak media. Disebutkan bahwa Presiden Jokowi dan Surya Paloh bertemu untuk bersilaturahmi sekaligus membicarakan agenda-agenda kebangsaan.

Ditambahkan Ari lebih lanjut,  Presiden Jokowi dan Surya Paloh bertemu untuk bersilaturahmi sekaligus membicarakan agenda agenda kebangsaan. Topik pembicaraan salah satunya membahas dinamika politik dan Pemilu 2024.

“Pertemuan atau silaturahmi untuk membicarakan agenda-agenda kebangsaan. Juga dalam menghadapi berbagai tantangan global, termasuk hal-hal yang terkait dinamika politik dan Pemilu 2024,” tegas Ari, menambahkan.

Dikatakan Ari bahwa Presiden Jokowi pernah menyampaikan bahwa silaturahmi dengan tokoh bangsa dan tokoh politik tersebut sangat penting untuk kebaikan bangsa.

“Seperti yang disampaikan Presiden beberapa waktu yang lalu, silaturahmi dengan tokoh bangsa, dengan tokoh politik sangat baik, apalagi untuk kebaikan bangsa dan negara,” katanya, lagi.

Namun sebelumnya pihak Istana melalui Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana membenarkan adanya pertemuan antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Pertemuan tersebut kata Ari berlangsung di Istana Kepresidenan, Jakarta pada Minggu malam, (18/2/2024).

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mendatangi Istana Kepresidenan, Jakarta, pada Minggu, (18/2/2024). Mobil Lexus hitam yang diduga ditumpangi Surya Paloh, tiba sekitar pukul 18.45 WIB melalui pintu Medan Merdeka Utara.

Kemudian mobil tersebut masuk melalui pintu Bali yang berada di samping Masjid Baiturrahim Komplek Istana Kepresidenan Jakarta. Pintu tersebut merupakan akses masuk bagi tamu VVIP Presiden dan hanya bisa diakses secara terbatas.

Sedangkan pertemuan Presiden Jokowi dan Ketua Umum Partai Nasdem tersebut berlangsung tertutup. Awak media hanya bisa memantau dari jauh. Berdasarkan pantauan, mobil tersebut tampak keluar Istana sekitar pukul 20:02 WIB. © RED/THONIE AG/EDITOR : GOES

Related posts

Gelar Silaturahmi Bersama Komunitas Perempuan, YAYASAN SEKAR AYU JIWANTA Dukung Kebaya Goes to UNESCO

Redaksi Posberitakota

Jangan Cuma ke Bandar, KAPOLRI Serius Minta Sikat Habis Judi & Juga yang Membekingi

Redaksi Posberitakota

Akibat Konsumsi Variasi Makanan & Minuman, DR. H.M. MUHAMMAD NOOR DHANFIT, MARS Minta Masyarakat Waspadai Penyakit Pasca Lebaran

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang