Nilai Berdasarkan Kinerja, H BECENG Beri Apresiasi ke Gubernur Anies Sudah Berbuat Terbaik bagi Warga Jakarta

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tidak sedikit anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta yang memberikan apresiasi pada kinerja Gubernur Anies Baswedan selama ini. Meski apa yang diungkapkan atas dasar penilaian pribadi. Jadi, bukan atas nama partai politik (Parpol) yang menaungi.

“Sebab, kerja kita sebagai anggota DPRD DKI Jakarta, punya fungsi di bidang pengawasan. Dalam menilai pun, harus objektif karena atas dasar melihat kinerja Gubernur di lapangan seperti apa,” ucap HR Chotibi Achyar S.Ip kepada POSBERITAKOTA, Selasa (23/3/2021).

Menurut Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Golkar, dirinya tak mau menilai atas dasar subjektifitas atau dan kepentingan politis. Ia lebih suka melihat kondisi riil apa saja yang telah dilakukan Gubernur DKI, khususnya bagi warga Jakarta.

“Dimasa pandemi COVID-19 yang sudah lebih dari setahun, saya yakin beban Pak Anies sangat berat. Apalagi harus menyesuaikan dengan program Pemerintah Pusat, karena Pak Anies sebagai Gubernur DKI Jakarta sebagai pelaksana tugas di Ibukota Negara,” paparnya, lagi.

Politisi senior Partai Golkar yang akrab dengan nama panggilan H. Beceng (Betawi Cengkareng) tersebut, juga menilai bahwa Gubernur Anies Baswedan memiliki konsep bagus dalam membangun Jakarta. Meski, tambahnya, tetap ada sisi kekurangan di sana-sini.

“Namun, tolong hargai pula kerja kerasnya. Ada satu hal yang patut jadi catatan saya, yakni kharismatik Pak Anies. Setidaknya jauh lebih baik dalam hal karakter, tak perlu dengan cara arogan atau marah-marah, setiap menangani berbagai persoalan yang dihadapi,” telaah H. Beceng.

Harapannya semoga saja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bisa menyelesaikan tugasnya sebaik mungkin sampai batas waktunya nanti. “Warga Jakarta sebaiknya memang harus memberikan dukungan. Nah, soal mau mengktitik kinerjanya, ya silakan saja. Asalkan dengan niatan demi perbaikan, bukan kritik asal jadi,” pungkasnya. ■ RED/AGUS SANTOSA

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here