PosBeritaKota.com
Hukum

Bergaya Koboi Acungkan Pistol, PENGENDARA FORTUNER Akhirnya Diciduk Aparat Polda Metro Jaya

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Bergaya koboi dengan mengacung-acungkan dan menodongkan pistol, akhirnya pengendara mobil Fortuner yang sempat viral di media sosial (Medsos), berhasil diciduk aparat Polda Metro Jaya, Jumat (2/4/2021).

Sebelumnya, pria pengendara mobil Fortuner dengan Nopol B 1673 SJV yang diduga baru saja menabrak pengendara motor di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Jumat (2/4/2021) pagi, sempat dihentikan sejumlah orang. Merasa tidak terima, kemudian menantang orang yang menghalangi dengan mengacung-acungkan pistol.

Dari video yang beredar dan viral tersebut, sempat terjadi cecok. Namun demi keamanan, sang pengendara mobil Fortuner pun, diminta melanjutkan perjalanan. Namun begitu, saat mengacungkan pistol sudah direkam. Begitu pula mobil bagian belakang yang terdapat Nopol secara jelas.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, menjelaskan bahwa pihaknya sudah menerjunkan tim dan melakukan pelacakan terhadap kendaraan yang viral tersebut. Kemudian, diketahui kalau pelaku atau pengendara mobil Fortuner tersebut, tinggal di kawasan Patal Senayan, Jakarta Pusat.

“Saat didatangi petugas, sopir tidak ada. Namun dari orangtuanya, kita berhasil mengetahui di mana posisinya. Kemudian pelaku langsung diciduk,” terang Yusri.

Ditambahkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, akhirnya pelaku berhasil diamankan di parkiran mall di Jakarta Selatan. Tak menyangkal perbuatannya, pelaku saat ini tengah diperiksa untuk dilakukan pendalaman, terkait kasusnya itu di Mapolda Metro Jaya. □ RED/THONIE AG/GOES

Related posts

Diketahui Sebagai Driver Taksi Online, POLDA METRO JAYA Ringkus Tersangka NZ

Redaksi Posberitakota

Diduga Simpan & Pakai Sabu, MODEL SEKSI BEIBY PUTRI Ditangkap Polisi di Apartemen kawasan Jatinegara Jakarta Timur

Redaksi Posberitakota

Pemasok Shabu ke Oknum Polisi, ARGO YUWONO Sebut akan Terus Diburu

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang