32.1 C
Jakarta
25 April 2024 - 12:28
PosBeritaKota.com
Entertainment

Spesial Bulan Puasa, TUKUL ARWANA Ingin Tampilkan Program ‘One Man Show’ Indosiar yang Islami

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Program ‘Tukul Arwana – One Man Show’ di layar TV Indosiar semakin digemari penonton. Meski banyak mengangkat hal faktual di masyarakat, namun diharapkan tak cuma memberikan nilai hiburan semata. Tapi juga dapat memberikan edukasi keagamaan.

“Karena masuk bulan suci Ramadhan, ya harus spesial menampilkan topik pembicaraan yang Islami. Dan, saya yakin itu pasti menjadi tuntutan masyarakat penonton One Man Show di Indosiar,” tutur Tukul Arwana kepada POSBERITAKOTA, Kamis (1/4/2021) malam.

Sejauh ini, diakui pelawak dan host (pembawa acara-red) kondang kelahiran Semarang (Jateng), nyaris tak ada masalah untuk proses syuting di studio. Sebab, tambah dia, segala sesuatunya telah dipersiapkan secara matang. Tim program dari Indosiar juga peka terhadap persoalan yang muncul di masyarakat.

“Saya sendiri hampir nggak pernah menghadapi kesulitan berarti. Semuanya berjalan seperti air mengalir. Program Tukul Arwana – One Man Show, bisa menjaga konsistensi,” ucapnya, lagi.

Terkait materi spesial di bulan suci Ramadhan, menurut Tukul, dipastikan prosentasenya banyak mengangkat seputar keagamaan. “Yang berbau Islami, tapi harus bisa benar-benar yang mengedukasi,” pungkas Tukul Arwana, penuh harap. ■ RED/GOES

Related posts

Hampir Dipastikan Tahun 2019, BILLY SYAHPUTRA Ajak Hilda Vitria ke Pelaminan

Redaksi Posberitakota

TEKADNYA BAKAL TERUS GAUNGKAN SEMANGAT BERKARYA, DESSY KUS ENDANG SIAP HADAPI TANTANGAN DI TAHUN 2022

Redaksi Posberitakota

SESEKALI MASIH TAMPIL NYANYI, RYANA DEWI JUGA AKTIF DI PMP & JADI WAKIL KARTINI BELA NEGARA DKI JAKARTA

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang