Spesial Bulan Puasa, TUKUL ARWANA Ingin Tampilkan Program ‘One Man Show’ Indosiar yang Islami

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Program ‘Tukul Arwana – One Man Show’ di layar TV Indosiar semakin digemari penonton. Meski banyak mengangkat hal faktual di masyarakat, namun diharapkan tak cuma memberikan nilai hiburan semata. Tapi juga dapat memberikan edukasi keagamaan.

“Karena masuk bulan suci Ramadhan, ya harus spesial menampilkan topik pembicaraan yang Islami. Dan, saya yakin itu pasti menjadi tuntutan masyarakat penonton One Man Show di Indosiar,” tutur Tukul Arwana kepada POSBERITAKOTA, Kamis (1/4/2021) malam.

Sejauh ini, diakui pelawak dan host (pembawa acara-red) kondang kelahiran Semarang (Jateng), nyaris tak ada masalah untuk proses syuting di studio. Sebab, tambah dia, segala sesuatunya telah dipersiapkan secara matang. Tim program dari Indosiar juga peka terhadap persoalan yang muncul di masyarakat.

“Saya sendiri hampir nggak pernah menghadapi kesulitan berarti. Semuanya berjalan seperti air mengalir. Program Tukul Arwana – One Man Show, bisa menjaga konsistensi,” ucapnya, lagi.

Terkait materi spesial di bulan suci Ramadhan, menurut Tukul, dipastikan prosentasenya banyak mengangkat seputar keagamaan. “Yang berbau Islami, tapi harus bisa benar-benar yang mengedukasi,” pungkas Tukul Arwana, penuh harap. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here