26.1 C
Jakarta
27 April 2024 - 06:04
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Jangan Cuma Tayangkan Produk Iklan, COMMUTER LINE Perlu Juga Update Berita Seputar Ibukota

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Anda sedang dalam perjalanan dan berada di fasilitas umum seperti KRL atau Commuter Line, mungkinkah masih bisa memperoleh kabar terbaru (update) tentang apa saja? Jawabnya, kenapa tidak, jika memang difasilitasi. Apalagi hal itu sangat penting bagi warga yang memiliki mobilitas pekerjaan tinggi di Ibukota.

POSBERITAKOTA yang memiliki pengalaman sebagai pengguna Commuter Line (CL) di wilayah Jabodetabek, sangat mengharapkan hal tersebut bisa diapresiasi. Sebab, boleh jadi pula, itu menjadi keinginan atau harapan masyarakat khususnya para pengguna jasa KRL selama ini. Sehingga, masyarakat pun tidak ketinggalan informasi terbaru atau apa yang sedang terjadi di kota besar seperti Jakarta.

Dadang, warga Tambun (Bekasi), setuju jika CL yang ada sekarang, bisa memfasilitasi hal tersebut. Info-info terbaru atau aktual memang sangat dibutuhkan masyarakat. Dari layar TV yang tersedia di CL, setiap satu jam sekali, bisa menyampaikan laporan informasi terkini.

“Tayangannya kan, bisa terkoneksi dengan stasiun TV Swasta yang ada atau TVRI. Setahu saya setiap satu jam sekali, mereka ada semacam berita-berita terkini, seperti lewat Breaking News atau Laporan Terkini,” harap pria yang bekerja di dunia informasi tersebut.

Hal senada juga disampaikan Indri, karyawati dari Tanggerang. Karena setiap hari, mulai pagi, siang atau malam – dirinya kerapkali berada dalam perjalanan CL. Jadi, terkadang perlu sesekali mendapatkan informasi, terutama terhadap kondisi di wilayah Jabodetabek.

“Berita-berita seputar kemacetan atau misal info soal kriminalitas, sangat bermanfaat. Termasuk pengumuman penting dari Pemerintah Pusat, Pemprov atau Walikota yang ada di wilayah Jabodetabek,” tutur dia lagi.

Sejauh ini dari layar TV yang tersedia di dalam LC, hanya menginformasikan terkait produk atau tayangan musik. Sementara yang terkait berita-berita seputar Ibukota, nyaris tidak ada. Padahal, menurut para pengguna CL sehari-hari, info-info seperti itu justru yang sangat diharapkan dan bermanfaat. ■ RED/TAG/APS/GOES

Related posts

GAGAL CAPAI KUORUM, RAPAT PARIPURNA INTERPELASI FORMULA E CUMA DIHADIRI 2 FRAKSI DPRD DKI

Redaksi Posberitakota

Dari Velodrome ke Balaikota DKI, GUBERNUR ANIES Senang Naik & Pakai Sepeda Saat Kuliah

Redaksi Posberitakota

Diduga Jual Kertas Dokumen, SEKRETARIS DPRD DKI Didesak Laporkan Oknum Dewan ke Polisi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang