PosBeritaKota.com
Entertainment

Melalui Mubes ke-I, SUTRISNO BUYIL Terpilih Kembali untuk Memimpin FORWAN Indonesia periode 2021-2025

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Perhelatan Musyawarah Besar (Mubes) ke-I Forum wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia yang diadakan di Ambhara Hotel, Jakarta, Sabtu – Minggu (3 & 4/4) kemarin berlangsung sukses. Bahkan melalui Mubes pertama sejak terbentuk, Sutrisno Buyil kembali menerima kepercayaan dari para anggotanya untuk memimpin FORWAN Indonesia periode 2021-2025.

Sosok wartawan supel dan enerjik Sutrisno Buyil yang menjabat Redaktur Senior pada media online Indonesiadaily.co.id dan Trenzindonesia.com, meraih suara terbanyak dari dua calon kandidat ketua yang menjadi pesaingnya, yakni Syaifudin Isdarmanto dan Taufik Rahman Arief.

Seusai menang dalam Mubes ke-I, Ketua Terpilih FORWAN Indonesia 2021-2025 Sutrisno Buyil bersama Tim Sukses Pemenangan, kembali kumpul di Soto Seger Boyolali, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (4/4/2021) malam.

Sekadar menjadi catatan bahwa program kerja yang sejak tahun 2016 dijalankan Sutrisno Buyil bersama 135 anggota FORWAN Indonesia, dinilai banyak memberikan manfaat bagi sesama wartawan maupun masyarakat umum, terutama pada pelaksanaan menyasar program sosialnya.

Sebagai harapan para anggota, semoga FORWAN Indonesia kedepan lebih baik dan mengembangkan kepengurusan hingga ke tingkat daerah, seperti yang menjadi salah satu tekad dan rencanya Sutrisno Buyil.

“Terima kasih, sekali lagi terima kasih buat semua anggota yang masih memberikan kepercayaan. Seperti janjiku dalam masa kampanye kemarin yang tak muluk-muluk, yakni tetap menempatkan ruh FORWAN Indonesia untuk membantu anggota yang ditimpa musibah,” ucap Buyil lewat pidato pertama kemenangannya.

Pada sisi lain, Buyil juga memaparkan bahwa dirinya ingin segera mewujudkan kantor sekretariat ditengah kota. Dan, kemudian segera membangun FORWAN di daerah, seperti di Purwokerto, Makassar dan Palembang. Sebetulnya munculnya ide tersebut merupakan permintaan lama untuk FORWAN di daerah. Namun harus dipending lebih dulu sampai Mubes ke-I Forwan Indonesia ini selesai.

“Karena sekretariat di Kranggan agak di pinggiran Jakarta. Jadi dengan memindahkan sekretariat di tengah kota, tentu agar lebih memudahkan mobilitas anggotanya yang sebagian besar tinggalnya di Jakarta,” paparnya, serius.

Sementara itu Station Producer eWanaTV Malaysia, Wanano melalui laman Facebook, Senin (5/4/2021) mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Sutrisno Buyil. “Selamat buat Mas Buyil atas terpilihnya kembali menjadi Ketum FORWAN Indonesia periode 2021 sampai 2025. Semoga FORWAN Indonesia makin maju dan kreatif dalam berkarya untuk kedepannya. Juga, FORWAN Indonesia bisa bekerjasama dengan media di Malaysia. Sukses untuk FORWAN Indonesia. □ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Setelah Tertunda Akibat Pandemi, FORWAN Indonesia Siap Gelar Mubes ke-I pada 3-4 April 2021 Mendatang

Redaksi Posberitakota

Tahun Baru di Gorontalo, IRMA DARMAWANGSA Sukses Lempar Single ‘Kucing Kawin’

Redaksi Posberitakota

Pisah Tinggal dari Raul Lemos, KRISDAYANTI Sebut karena Alasan Harus Fokus di Senayan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment