29.5 C
Jakarta
17 April 2024 - 02:18
PosBeritaKota.com
Politik

Beri Dukungan plus Harapan, CAMELIA P LUBIS Hadiri Pelantikan & Konsolidasi Pengurus PKK Kosgoro 1957 periode 2021-2025

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Politisi Partai Golkar Camelia P Lubis SE M.Ikom hadir dalam acara pelantikan dan sekaligus konsolidasi pengurus PKK Kosgoro 1957 periode 2021-2015 yang baru lalu di Jakarta. Melalui kesempatan tersebut, ia pun memberikan dukungan serta harapan.

Acara pelantikan yang dilakukan di Aula DPP Partai Golkar Jakarta Selatan. Selain digelar pula untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Secara khusus Camelia memberikan dukungan moril seraya menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan kader-kader muda organisasi sayap Golkar tersebut.

“Saya ucapkan selamat atas segala tugas baru yang diemban. Ini adalah amanah dan tanggungjawab untuk menempa saudara-saudaraku di Kosgoro 1957,” tegas Camelia Lubis kepada POSBERITAKOTA, Minggu (11/4) kemarin.

Menurut Camel, begitu panggilan akrabnya sehari-hari, secara pribadi memberikan dukungan penuh dan meyakini Kosgoro 1957 semakin besar dan kuat di tangan anak-anak muda yang penuh dedikasi seperti Dave Akbarshah Fikarno atau yang lebih dikenal Dave Laksono sebagai Ketum Kosgoro 1957.

Dalam pandangannya Kosgoro 1957 merupakan organisasi yang besar dan telah melahirkan banyak tokoh bangsa. Selain itu, Kosgoro 1957 juga banyak memberikan sumbangsih dalam upayanya memajukan bangsa dan negara Indonesia sejak lahirnya pada tahun 1957.

Tak lupa, Camel pun memberikan doa dan harapan agar Kosgoro 1957 dibawah kepemimpinan Dave Laksono, bisa semakin solid dan besar. Juga semakin memberikan manfaat kepada bangsa Indonesia dan melahirkan pemimpin-pemimpin Indonesia masa depan. ■ RED/GOES

Related posts

Setelah Resmi Jadi ‘Bacapres’ NasDem, NONGOL 3 POLITISI dari Jakarta Blak – blakan Penyokong Anies Baswedan

Redaksi Posberitakota

Wiranto Minta Masyarakat Jangan Demo Pemerintah Terus-terusan

Redaksi Posberitakota

Temui Setya Novanto di DPR RI, Perancis Dukung Hukuman Mati Indonesia

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang