PosBeritaKota.com
Politik

KARENA POTENSINYA BESAR BAGI PAN, EKO PATRIO INGIN JARING SEMAKSIMAL MUNGKIN GENERASI MILENIAL SEBAGAI PEMILIH PEMULA

POSBERITAKOTA (JAKARTA) □ Setelah jarang terlihat lagi dijagad hiburan, sosok Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio, saat ini lebih banyak fokus di dunia politik. Apalagi dirinya dipercaya mengemban tugas sebagai Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta.

“Saya sudah memutuskan serius di dunia politik. Pengalaman sebanyak dua kali jadi anggota DPR RI, jujur bikin saya jadi semakin matang. Istilahnya, saya sekarang berjuang untuk rakyat lewat jalur dunia politik,” tegas Eko saat dihubungi POSBERITAKOTA, Senin (3/1/2022).

Pernah sukses jadi pelawak dan juga pengusaha di bidang hiburan, justru bikin suami dari Viona Rosaline satu ini, justru memantik tegaknya menentukan pilihan di dunia politik. Kebetulan, menurut dia, banyak para seniornya di dunia politik ikut memberikan penguatan agar memimpin setingkat daerah untuk partai politik (Parpol).

Kendati Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) masih dua tahun ke depan (2004), namun tidak berarti dirinya vakum dalam menggarap calon pemilih (konstituen) baru. Salah satu pilihannya adalah para pemilih pemula yang diyakini sangat potensial.

“Saya memang sedang fokus ke arah itu. Bagaimana caranya PAN bisa menarik hati para pemilih pemula. Mereka itu banyak di lingkungan sekolah atau komunitas-komunitas tertentu,” papar komedian (pelawak) yang pernah bergabung bersama Patrio Group.

PAN, dalam pandangan Eko, sangat potensial untuk mendekati para pemilih pemula di Pileg dan Pilpres 2024 mendatang. “Makanya, sejak sekarang perlu digarap, agar pada saatnya nanti bisa menentukan pilihan pada PAN,” pungkasnya. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Turun ke Dapil XI Jateng, AGENG KIWI Soroti Banyak Masalah & Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Cilacap – Banyumas

Redaksi Posberitakota

Didukung Konstituen, DAILAMI FIRDAUS Pilih Berjuang Lagi Lewat Jalur DPD RI

Redaksi Posberitakota

Putusan Gugatan Pilpres 2019 Dibacakan Kamis, KEADILAN Ada di Tangan Hakim MK

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang