Setelah 2017 Pilih Hengkang, NEYMAR Kini Dirayu Lionel Messi Supaya Balik ke Kandang Barcelona

BARCELONA (POSBERITAKOTA) – Mau balik ke Barcelona, begitulah target rayuan Lionel Messi kepada Neymar. Ampukah rayuannya itu? Belum tentu, pasalnya Neymar sendiri sepertinya masih kerasan ‘ngendon’ di kandang Paris Saint-Germain (PSG), setelah hengkang dari El Barca sekitar 2017 silam.

Kendati berusaha agar Neymar kembali, tapi Messi sepertinya tak serius memikirkan klubnya. Herannya, saat ini kok juga seperti bela mati-matian supaya Neymar bisa balik lagi merumput ke Barcelona. Padahal, dulu Neymar pilih pisah dari Messi, karena tak mau cuma jadi bayang-bayang.

Menurut The Mirror ditengah pembicaraan kontrak Neymar di Parc des Princes yang akan habis pada 2022, justru Messi menggoda pemain berkewarganegaraan Brasil tersebut, bisa kembali ke Barcelona.

Namun sindikasinya, antara Neymar dan PSG memperlihatkan bahwa pemain berusia 29 tahun itu siap menandatangani kontrak baru. Karena itulah, otomatis menutup pintu untuk pindah ke klub lain, meski Barcelona berambisi ingin memulangkan pemain tersebut.

Yang pasti, sejak ditinggalkan Neymar pada 2017, Barcelona selalu berusaha memulangkan Neymar, apalagi setelah Messi menginginkan sahabatnya kembali ke Camp Nou.

Problem yang mlilit karena Barca tidak punya uang untuk meyakinkan PSG agar melepas Neymar sehingga pemain asal Brasil tetap di Paris sekalipun sering bersengketa dengan penggemar klub yang bermarkas di Parc des Princes itu.

Pada bagian lain, kini Neymar mendapatkan kepercayaan dari penggemar dan sepertinya berusaha membalasnnya dengan ikrar tetap berada di Paris. “Neymar ingin tetap bersama PSG. Dia melihat klub ini tengah berkembang. Dia menyukai prospek klubnya,” Fabrizio Romano, wartawan sepakbola dari Italia. □ RED/RIO/AYID PS

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here