PosBeritaKota.com
Sport

Selain Dilirik Juventus & Chelsea, SERGIO AGUERO Diam-diam Malah Sedang Negosiasi untuk Kepindahannya ke Barcelona

BARCELONA (POSBERITAKOTA) – Sergio Aguero sedang bersiap-siap pindah klub. Penyebabnya, karena dia segera berstatus sebagai pemain bebas. Jika tak betah lagi di Machester City, bebas menentukan pilihan. Saat ini pun melalui agen dirinya, tengah dicoba bernegosiasi dengan klub peminat.

Pasti, ada sejumlah klub yang tertarik dengan sosok Aguero. Selain Juventus dan Chelsea, pemain asal Argentina tersebut, juga disebut-sebut kepengen berlabuh ke raksasa La Liga (Barcelona), agar bisa bertemu dengan Lionel Messi.

Bahkan saat ini bersama Barcelona, Aguero malah sedang bernegosiasi. Sedang Juventus dan Chelsea, berencana melakukan hal yang sama. Jadi, mana tawaran yang lebih cocok soal gaji dan kenyamanan, itulah yang bakal dipilih oleh Aguero

Menurut laporan media di Spanyol, justru menyebutkan bahwa agen Aguero saat ini berada di Barcelona untuk bernegosiasi dengan Blaugrana. Karenanya, hal tersebut sangat memungkinkan dirinya untuk bersatu kembali di level klub dengan sesama pemain internasional Argentina, yakni Lionel Messi.

Dari catatan yang bisa diungkap, Aguero akan berusia 33 tahun pada bulan Juni dan memiliki tiga gol dalam 15 pertandingan kompetitif untuk Manchester City musim ini. Ia sudah berada di Inggris sejak 2011, sebelumnya pernah pula merumput untuk Independiente dan Atletico Madrid. ■ RED/RIO/AYID PS

Related posts

Cetak Sepasang Gol, KANE ‘PAHLAWAN’ INGGRIS Bikin Keok Tunisia

Redaksi Posberitakota

Gebuk Wales 0-4, DENMARK Jadi Tim Pertama yang Melenggang ke Perempat Final Piala Eropa 2020/2021

Redaksi Posberitakota

Merasa Gagal Berlaga di COTA, ZARCO Pasang Target Ingin Maksimal di Sirkuit Jerez

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment