PosBeritaKota.com
Megapolitan

Prediksi Lebaran di Ibukota, MASTER LIMBAD & H BECENG Yakin Situasi Normal Meski dalam Masa Pandemi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tak terasa bahwa bulan puasa alias Ramadhan 1442 H tepat di hari ini, Kamis (22/4/2021) sudah memasuki hari kesepuluh. Artinya, apa? Situasi Ibukota Jakarta tetap berjalan normal. Baik itu bagi warga Jakarta yang beraktifitas kerja maupun di sektor perekonomian alias bisnis.

Lantas, bagaimana prediksinya pada saat Lebaran mendatang? Magician (pesulap-red) terkenal Master Limbad angkat bicara. Begitu pula anggota DPRD DKI Jakarta HR Khotibi Achyar S.Ip atau yang kondang dengan nama H Beceng (Betawi Cengkareng). Keduanya bilang dan sama-sama yakin, kalau situasi Ibukot Jakarta bakal aman dan terkendali.

“Saat Lebaran nanti akfifitas masyarakat sepert biasa. Ya agak lebih ramai, karena adanya larangan tak boleh Mudik Lebaran. Yang pasti situasinya tetap kondusif. Ditengah kesulitan ekomomi, warga masyarakat semakin pasrah,” celetuk pria asli kelahiran Kota Slawi, Tegal, itu kapada POSBERITAKOTA, Kamis (22/4/2021).

Sementara itu anggota DPRD DKI Jakarta HR Khotibi Achyar S.Ip alias H Beceng, mengatakan situasi Ibukota tak bakalan sepi seperti sebelumnya. Mereka (warga DKI Jakarta) bakal disibukkan wara-wiri untuk bersilaturahmi bertepatan dengan Hari Raya Idhul Fitri 1442 H.

“Jadi, aktifitas kendaraan di jalan raya Ibukota sangat padat. Mall-mall juga bakal dipenuhi pengunjung. Hanya saja, aparat TNI, Polri dan Satpol PP – harus tegas agar mereka tetap patuhi protokel kesehatan,” sarannya.

Karena itu pula, H Beceng menghimbau agar masyarakat Ibukota tetap waspada. “Jangan sepelekan 3M. Bikin saja hidup ini enjoy. Utamakan jaga kesehatan diri sendiri dan keluarga,” pungkas H Beceng, politisi dari Partai Golkar tersebut. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Dukung Pemprov DKI, HR KHOTIBI ACHYAR S.IP Bilang Butuh Pengawasan Lebih Ketat PSBB Sampai 8 Pebruari

Redaksi Posberitakota

Cari Solusi Polemik Reklamasi Ancol, M TAUFIK Segera Galang Dukungan Fraksi Agar Usulkan Revisi Perda RTRW

Redaksi Posberitakota

Sejak Ganti Gubernur, KAWASAN CDF Thamrin-Sudirman Makin Semrawut PKL

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment