Setelah Lama Menghilang, BONA PAPUTUNGAN ‘Move On’ Lagi Meski Masih Ditengah Masa Pandemi COVID-19

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ke mana saja Bona Paputungan yang nge-hit lewat tembang ‘Andai Ku Gayus Tambunan’ tersebut selama ini? Menghilang cukup lama bagai ditelan bumi. Hal yang mengejutkan, justru ditengah masih masa pandemi COVID-19, pria asal Gorontalo satu ini mencoba untuk kembali ‘move on’ dijagad musik.

“Lama vakum ya karena ada kerjaan diluar musik. Justru di saat masa pandemi COVID-19 sekarang, saya merasa seperti ditantang. Mencoba untuk bangkit lagi,” terangnya saat ditemui POSBERITAKOTA, Jumat (30/4/2021) malam.

Sebuah lagu ciptaan terbarunya yang bertitle ‘Corona COVID-19‘ telah dirilis dan bahkan diunggah ke channel YouTube. Bona pun mengaku kembali muncul keyakinannya alias optimis, karena melalui single gressnya tersebut direspon oleh penggemar musik di Tanah Air.

“Syukur, alhamdulillah karena di bulan suci Ramadhan ini dan masih dalam situasi COVID-19, ternyata menjadi berkah bagi saya. Sebab, ada tiga tahun lebih, saya tak berkarya setelah badai besar menimpa rumah tangga dan harus berakhir dalam perceraian,” terangnya.

Dari situ, Bona akhirnya lebih banyak diam dan kemudian memilih instropeksi diri. “Setelahnya, saya vakum tak berkarya lagi. Baru sekarang, saya mencoba kepengen dan harus bisa bangkit lagi,” tutur penyanyi – musisi – pencipta yang punya 4 album dan salah satunya ‘Koruptor Koruptor Kakap’ tersebut.

Baru belakangan ini, Bona kembali banyak tawaran untuk nyanyi di setiap acara Webinar Zoom Meeting itu. Hal itu berkat dapat dukungan dari anggota DPRD Propinsi Jawa Barat, H Abdul Haris Bobihoe. Selain itu, ia kini dipercaya memimpin sebuah perusahaan label rekaman. ■ RED/AGUS SANTOSA

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here