Bertemu di Pendopo Balai Kota, AHY Silaturahmi & Didoakan Gubernur DKI Anies Baswedan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ketua Umum DPP Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersilaturahmi menyambangi
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Dalam momentum Ramadhan 1442 H, keduanya bertemu di Pendopo Balai Kota, Jakarta, Kamis (6/5/2021).

Bahkan pada saat pertemuan, Anies mengapresiasi dan mendoakan AHY beserta jajaran pengurus Partai Demokrat. “Saya sampaikan apresiasi kepada Mas Agus dan seluruh jajaran Partai Demokrat yang selama ini telah bekerja bersama,” kata Anies usai pertemuan tersebut.

Diungkapkan Anies bahwa dalam pertemuan itu hanya berdiskusi tentang issue terkini di Jakarta, salah satunya yakni terkait dengan penanganan COVID-19. Jadi, tak secara khusus membicarakan soal politik.

Anies tak lupa mendoakan agar Partai Demokrat agar tetap solid dalam menghadapi berbagai ujian. “Partai Demokrat baru saja melewati masa ujian yang tidak sederhana. Insya Allah ini akan membuat kepemimpinan makin solid, partai juga makin solid dan memberi manfaat bagi semua,” ucapnya.

Ketika menyambangi kantor Gubernur DKI Jakarta, AHY datang menggunakan kemeja batik hitam corak merah dan biru lengkap dengan pin lambang mercy ciri khas Partai Demokrat. AHY tiba di Pendopo Balai Kota Jakarta pukul 15.35 WIB dan meninggalkan Balai Kota sekitar pukul 16.50 WIB. ■ RED/THONIE AG/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here