PosBeritaKota.com
Megapolitan

Dalam Moment Idhul Fitri 1442 H, HR KHOTIBI ACHYAR S.IP Ajak Warga Jakarta untuk Ikhlas Saling Memaafkan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kesempurnaan di dalam menjalani ibadah puasa Romadhon, harus ditindaklanjuti dengan hati yang bersih dan bening, terutama untuk saling memaafkan lewat ajang silaturahmi di Hari Raya Idhul Fitri 1 Syahwal 1442 H. Minal aidzin wal’faidizin. Mohon maaf lahir dan bathin.

Harapan sekaligus permohononan tersebut disampaikan HR Khotibi Achyar S.Ip alias H. Beceng (Betawi Cengkareng) yang juga dikenal sebagai anggota DPRD DKI Jakarta dari fraksi Partai Golkar. Tidak ada satu kenikmatan hidup yang bisa dibeli, menurut dia, kecuali bisa saling memaafkan sesama Muslim/Muslimah di Hari Lebaran 2021 nan fitri ini.

“Buat semua warga Jakarta tanpa kecuali, saya mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Terutama atas kekeliruan, kekurangan dan minimalnya peran saya sebagai anggota dewan yang telah berusaha semaksimal mungkin memperjuangkan warga Jakarta,” kata H. Beceng seperti diucapkan melalui media POSBERITAKOTA, Rabu (12/5/2021) pagi.

Menurut H. Beceng apapun kondisi kita tetap harus empati dan peduli terhadap situasi yang ada. Masa pandemi COVID-19 atau adanya indikasi virus varian baru dari luar negeri, perlu dan harus diwaspadai. Bisa menjaga diri dan keluarga agar patuh protokol kesehatan (Prokes 3M) menjadi keharusan.

“Saya mengajak warga Jakarta ber-Hari Raya Idhul Fitri atau Lebaran secara normal saja. Harus tetap dalam kondisi prihatin terhadap kemungkinan penyebaran virus COVID-19. Silaturahmi kepada keluarga dekat saja. Jangan buka open house yang mendatangkan banyak orang atau kerumunan,” tambah H Beceng, lagi.

Dalam pandangan politisi senior Partai Golkar tersebut, hampir dua tahun belakangan ini bahwa negeri kita (Indonesia) juga dihadapkan pada tingkat kesulitan di bidang ekonomi yang sangat tinggi. Dan, itu hampir menimpa semua lapisan masyarakat. ■ RED/GOES

Related posts

Dunia Hiburan Kawasan ‘Mabes’ Kembali Marak Pasca Pilkada DKI 

Redaksi Posberitakota

Sepatu Bekas Anda Dihargai Rp 1 Juta, BOCOROCCO Gelar Trade In All Brand Sambut Lebaran

Redaksi Posberitakota

Terealisasi 24 Ribu, KECAMATAN PULOGADUNG Kejar Target Bikin 90 Ribu Lubang Biopori

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment