26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 09:36
PosBeritaKota.com
Sport

Sepeninggal Zinede Zidane, REAL MADRID Naga-naganya Bakal ‘Ditukangi’ Carlo Ancelotti

MADRID (POSBERITAKOTA) – Bangku kosong untuk posisi pelatih Real Madrid ternyata mengusik tanda tanya besar. Pasalnya, sepeninggal Zinede Zidan, masih belum pasti terkait calon penggantinya. Kendati muncul spekulasi untuk beberapa nama.

Cuma kalau bicara calon terkuat, tak bisa dipungkiri ada nama Carlo Ancelotti. Kok bisa, sih? Semua tentu saja bisa terjadi. Sama persis saat Zinede Zidane, dulu pernah diragukan oleh banyak pengamat sepakbola dunia. Apalagi sampai harus melatih klub besar seperti Real Madrid.

Dalam pemberitaan media seperti Goal, antara Real Madrid dan Ancelotti telah memulai pembicaraan sejak sepekan lalu. Kemajuan positif sudah dibuat dan kesepakatan untuk membawa kembali juru taktik asal Italia itu ke Ibukota Spanyol. Malah sudah mendekati rampung.

Sedangkan Real Madrid sendiri, saat ini tengah mengerjakan paket kompensasi untuk Everton. Pasalnya, Ancelotti masih terikat kontrak dengan klub Inggris tersebut sampai 2021. Meski ada peluang besar, tapi tetap saja tak segampang membalikkan telapak tangan.

Klub Real Madrid merespon dengan kerja cepat. Bahkan sampai harus menerapkan rencana darurat. Massimiliano Allegri awalnya menjadi target utama, namun sayangnya beliau sudah diangkat kembali menjadi pelatih Juventus menggantikan Andrea Pirlo.

Tak terkecuali Mauricio Pochettino, juga masuk dalam daftar incaran, setelah tidak merahasiakan keinginannya bekerja dengan Los Blancos. Hanya saja untuk membebaskan juru taktik asal Argentina itu dari Paris Saint-Germain (PSG), sungguh alot.

Begitu pula untuk legenda klub Raul Gonzalez, yang saat ini melatih tim Castilla, juga masuk nominasi bersama dengan mantan pelatih Chelsea dan Inter Milan, Antonio Conte. Namun akhirnya, Ancelotti justru naik ke puncak daftar pencarian dan siap untuk kembali bertugas di Ibukota Spanyol untuk periode kedua. ■ RED/RIO/AYID PS

Related posts

Sah Disandang Nopember 2019, CEO DORNA Malah Ogah Sebut Repsol Honda Tim Impian

Redaksi Posberitakota

MENUJU KEMANDIRIAN, MARCIANO NORMAN : SOFT LAUNCHING SPORTBLOC MENANDAI ERA BARU KONI PUSAT

Redaksi Posberitakota

Kejar Juara Liga Inggris, KLOPP Pastikan Liverpool Pantang Menyerah

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang