PosBeritaKota.com
Kriminal

Uang Rp 300 Juta Raib, MESIN ATM di Minimarket Jalan Narogong Bekasi ‘Dibobol’ Kawanan Pencuri

BEKASI (POSBERITAKOTA) – Lagi, mesin anjungan tunai mandiri (ATM) salah satu bank pelat merah di minimarket Jalan Raya Narogong (Pangkalan 3), Cikiwul, Bantar Gebang, Kota Bekasi, dibobol kawanan pencuri pada Kamis (17/6/2021). Tidak kurang dari Rp 300 juta ludes digondol pelaku yang diperkirakan lebih dari satu orang.

”Selain itu, barang-barang toko yang hilang beberapa slop rokok. Sedangkan uang di ATM hilang, kurang lebih Rp 300 juta,” papar Kepala Minimarket, Yana Mulaya, kepada wartawan, Kamis (17/6/2021).

Kejadian itu baru diketahui, setelah Yana mau membuka toko atau minimarketnya sekitar pukul 05.30 WIB. Ia juga kaget begitu tahu hampir sebagian barang-barang di tokonya pada berantakan.

”Jadi, pas saya datang ke sini buka rolling door, keadaan sudah berantakan. Barang-barang pada tercecer. Kayaknya semua barang-barang toko hancur,” jelas Yana, lagi.

Kemudian Yana pun melihat kondisi CCTV yang terpasang di ruangan telah ditempel lakban hitam. Begitu pula saat menuju ke ruangan kontrol untuk melihat rekaman CCTV, betapa kagetnya setelah melihat tembok belakang dalam kondisi menganga akibat dijebol komplotan tersebut.

”Sepertinya, kawanan maling itu lewat samping toko. Tembok dijebol dari luar. Lantas ngebobol mesin ATM yang ada di dalam,” katanya seraya menginformasikan bahwa mesin digital video recorder (DVR) CCTV rusak berat.

Kejadian tersebut sudah dilaporkan ke pihak kepolisian. Dan, kasusnya saat ini tengah ditangani oleh Kepolisian Sektor Bantar Gebang dan Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota. □ RED/DANU/GOES

Related posts

Bandit Spesialis Ganjal Mesin ATM, KABID HUMAS POLDA METRO Jaya Sebut Ada 2 Tersangka Berhasil Diringkus

Redaksi Posberitakota

Meski Ngaku Setubuhi Korbannya, TERSANGKA AT Bantah Dituduh Sebagai Pelaku Perdagangan Manusia

Redaksi Posberitakota

Satroni & Kuras Toko di Bekasi Timur, SEORANG dari 4 Tersangka Dicokok Polisi Setelah Sempat Viral lewat CCTV

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment