27.4 C
Jakarta
24 April 2024 - 06:01
PosBeritaKota.com
Entertainment

Pamer Perut Kencang di Instagram, YEYEN LIDYA Bilang Rajin Olahraga Bagian dari Gaya Hidupnya

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Artis cantik dan serba bisa, Yeyen Lidya, terlihat memposting sebuah foto yang memamerkan perut kencangnya, di akun Instagram (IG) pribadinya @yeyen78. Karuan saja mengundang komentar dari para Netizen yang mengenal atau sebagai penggemarnya.

Namun POSBERITAKOTA langsung meminta klarifikasi dari yang bersangkutan langsung. Menurutnya, selama ini dirinya sangat memanfaatkan media sosial (Medsos), baik saat masih sibuk syuting maupun ditengah situasi pandemi COVID-19.

“Olahraga sudah menjadi lifestyle (gaya hidup) saya. Tujuannya kan karena kepengen sehat. Apalagi ditengah kondisi saat ini, imunitas harus bisa dijaga. Nggak boleh menurun,” ucapnya, Senin (28/6/2021).

Yeyen yang sebelumnya sibuk sebagai artis film dan sinetron, host (pembawa acara), penyanyi dangdut, menuturkan selalu memanfaatkan waktunya untuk rajin olahraga. Tak harus yang berat-berat.

“Saya olahraganya pun di rumah saja. Atau, sesekali nge-Jamz. Pilih yang murah dan yang penting dengan tujuan sehat,” jelas perempuan asal Salatiga (Jawa Tengah), kini sudah menginjak usia ke-43 tahun itu.

Tak ada maksud tertentu jika memposting foto-foto dirinya rajin berolahraga. “Ya, semoga saja bisa menginspirasi, terutama bagi orang-orang yang melihatnya,” pungkas dia. ■ RED/GOES

Related posts

Sosok Wartawan & Sastrawan, AKHMAD SEKHU Giat Berkarya yang Concern Banyak Mengangkat Nilai-nilai Kemanusiaan

Redaksi Posberitakota

Serius, DEWI DIADIVA Makin Mesra Menjalin Hubungan dengan Politisi

Redaksi Posberitakota

Penat Manggung, CITA CITATA Pilih Liburan ke Eropa di Akhir Tahun

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang