PosBeritaKota.com
Info Penting

Antisipasi Ancaman COVID-19, SAATNYA PERTAHANKAN IMUN TUBUH dengan Konsumsi Suplement HYC Pureway C

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Virus Corona (COVID-19) telah menjadi ‘momok‘ menakutkan bagi masyarakat luas. Apalagi hampir sepanjang dua tahun belakangan ini, terus mengincar siapa pun yang dalam kondisi imun tubuhnya rendah. Karena bakal berisiko pada kematian, terlebih jika seseorang itu memiliki penyakit bawaan atau turunan.

Satu dari upaya mencegah serangan virus mematikan tersebut adalah bagaimana caranya agar imunitas atau imun tubuh kita tetap terjaga atau dalam kondisi bagus. Pilihan paling pas dalam mengurangi risiko tertular virus Corona (COVID-19) yang belakangan semakin ganas, tidak lain adalah dengan mengkosumsi suplement vitamin C.

Seperti kita ketahui bahwa variasi bentuk vitamin C terus berkembang dari tahun ke tahun. Dan, penyempurnaan vitamin C terbaru, kini hadir dalam bentuk Pureway C. Bahkan melalui peran penelitian telah membuktikan bentuk ultra modern Pureway C yang di antaranya bermanfaat sebagai berikut :

HYC Pureway C dapat meningkatkan daya tahan tubuh, sebagai antioksidan yang dapat melindungi sel tubuh, berperan dalam produksi Kolagen untuk kesehatan kulit serta membantu sistem kekebalan tubuh.

Pada bagian lain, ada 7 alasan kenapa HYC Pureway C itu baik dan sangat dibutuhkan oleh tubuh? Antara lain sangat nyaman di lambung, tidak menyebabkan batu ginjal, mempercepat proses penyembuhan penyakit, vitamin C generasi baru karena mudah diserap tubuh dan mampu bertahan hingga 24 jam.

Dalam HYC Pureway C memiliki double action yakni vitamin C Superior dan Zinz untuk menjaga imunitas tubuh. Juga memiki efek antioksidan yang kuat sehingga dapat menangkal radikal bebas.

Nah, HYC Pureway C memiliki komposisi yang terdiri dari : Ekstrak Lemon, Ekstrak Apel, Ekstrak Manggis, L-Glutation, Inulin, Antioksidan Asam Askorbat, Premiks Vitamin dan Mineral serta Pemanis alami. Produksinya dibuat di Tangerang dan didistribusikan oleh PT Visi Sukses Mandiri.

Sedangkan untuk masalah harga Rp 480 ribu. Produknya dalam bentuk bubuk yang sudah dikemas rapi dan bersih di dalam sachet. Untuk 1 kotaknya, ada berisi 30 sachet. Peminat bisa hubungi untuk ready order ke No.HP. 088221116888 cq Ibu Lily Moza. □ RED/ADVETORIAL/AGUS SANTOSA

Related posts

Gandeng 3 Teman, RIZKY ARIAN AMALIA Terjun ke Bisnis Produk Komestik

Redaksi Posberitakota

Waspadalah! Jalur Pemudik Rawan Banjir dan Longsor

Redaksi Posberitakota

Tirus Wajah Makin Ngetren, DOKTER WIDYA Minta Masyarakat Hati-hati Merawat Kecantikan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment