32.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 15:20
PosBeritaKota.com
Hukum

KASUSNYA DITANGANI MABES POLRI, DR LOIS OWIEN LEBIH DULU DITANGKAP TIM DITKRIMSUS POLDA METRO JAYA

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Mulutmu adalah harimaumu. Akibat cuap-cuap seenaknya dengan tidak mempercayai virus Corona (COVID-19), akhirnya dr Lois Owien ditangkap tim Ditkrimsus Polda Metro Jaya. Usai menjalani pemeriksaan yang bersangkutan kemudian langsung dibawa ke Mabes Polri.

Dr Lois nampak keluar dari gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Senin (12/7/2021) petang atau sekitar pukul 18.45 WIB. Ia mengenakan pakaian berwarna kuning. Sedang disebelahnya ada sejumlah penyidik yang mendampingi secara ketat.

Saat mendapat berondongan pertanyaan dari kalangan media, dr Lois Owien malah diam seribu bahasa. Dengan dikawal secara ketat para petugas kepolisian, kemudian buru-buru dimasukan ke mobil untuk dibawa ke Mabes Polri.

Seperti telah diketahui bersama bahwa dr Lois bikin heboh masyarakat luas, terutama terkait pernyataannya yang tidak percaya terhadap virus Corona. Bahkan melontarkan pernyataan bahwa korban yang meninggal dunia bukan karena virus Corona. Korban meninggal karenya terjadinya interaksi obat-obatan yang diberikan oleh tenaga kesehatan.

Akibat perbuatannya yang bikin gaduh dan resah masyarakat, dr Lois berhasil dicokok (tangkap-red) penyidik Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya, Senin (12/7/201)21) kemarin. Sedangkan untuk kasusnya tersebut, dilimpahkan atau ditangani oleh Bareskrim Mabes Polri. □ RED/TONIE AG/GOES

Related posts

Belum Pasti Bakal Dieksekusi Mati, SEMBILAN GEMBONG NARKOBA Dikirim ke Nusakambangan

Redaksi Posberitakota

Sidang Kasus ‘Buy Back Guarantee’ di PN Tangerang, PENGGUGAT Harap Majelis Hakim Jatuhkan Putusan yang Adil

Redaksi Posberitakota

Dituduh Cabuli Gadis Cilik, LELAKI TUA Diperas 4 Polisi Gadungan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang