PosBeritaKota.com
Sport

NAH LHO, NASIB LIONEL MESSI JUSTRU DIKHAWATIRKAN PARA PEMUJANYA GEGARA STATUS BEBAS TRANSFER

SPANYOL (POSBERITAKOTA) – Para fans Barcelona gundah gulana. Penyebabnya karena status megabintang Lionel Messi yang belum jelas. Apalagi dengan statusnya yang kini ‘bebas transfer’, dimana batas kontraknya di Nou Camp, telah berakhir sejak 30 Juni 2021 yang baru lalu.

Sementara saat ini sudah memasuki paruh bulan Juli 2021, tapi Barcelona belum juga mengumumkan kontrak baru untuk Messi. Usut punya usut, hal itu disebabkan karena tingginya tagihan gaji klub. Otomatis, Blaugrana pun harus memilih cara untuk melepas beberapa pemain terlebih dahulu.

Tak heran dari kabar yang beredar, Barcelona terpaksa melepas dua pemainnya yakni Miralem Pjanic dan Samuel Umtiti dengan gratis. Tujuannya supaya bisa menyeimbangkan neraca gaji, agar dapat menyodorkan kontrak kerja kembali kepada Messi.

Dari berbagai penilaian atau analisa, Barcelona rasanya akan sulit mendulang prestasi, apabila tanpa kehadiran Messi. Terlebih lagi fakta membuktikan, kalau lebih dari satu dekade, sosok Messi sangat diandalkan oleh Barcelona.

Karuan saja bahwa kondisi itu bikin cemas para fans (pemujanya-red) di Barcelona. Termasuk sangat disadari oleh presiden klub Joan Laporta. Pria yang baru terpilih menggantikan Josep Maria Bartomeu tersebut, mencoba menenangkan fans.

Bahkan Laporta secara terbuka berani memastikan bahwa tak ada masalah dengan kontrak Messi. “Yang pasti, semuanya berjalan baik-baik saja,” ungkapnya. ■ RED/APRILIO RIZKY/AYID SPS

Related posts

Digelar 19-26 September, 2 KUDA HITAM DKI Bakal Bikin Kejutan di POMNAS GULAT

Redaksi Posberitakota

Pra MotoGP 2019 di Qatar, PETRUCCI Merasa Aman Soal Motor Desmosedici

Redaksi Posberitakota

Prediksi di Musim Ini, TREBLE WINNER Bisa Saja Disabet 4 Tim Favorit

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment