28.7 C
Jakarta
24 April 2024 - 03:10
PosBeritaKota.com
Sport

NAH LHO, NASIB LIONEL MESSI JUSTRU DIKHAWATIRKAN PARA PEMUJANYA GEGARA STATUS BEBAS TRANSFER

SPANYOL (POSBERITAKOTA) – Para fans Barcelona gundah gulana. Penyebabnya karena status megabintang Lionel Messi yang belum jelas. Apalagi dengan statusnya yang kini ‘bebas transfer’, dimana batas kontraknya di Nou Camp, telah berakhir sejak 30 Juni 2021 yang baru lalu.

Sementara saat ini sudah memasuki paruh bulan Juli 2021, tapi Barcelona belum juga mengumumkan kontrak baru untuk Messi. Usut punya usut, hal itu disebabkan karena tingginya tagihan gaji klub. Otomatis, Blaugrana pun harus memilih cara untuk melepas beberapa pemain terlebih dahulu.

Tak heran dari kabar yang beredar, Barcelona terpaksa melepas dua pemainnya yakni Miralem Pjanic dan Samuel Umtiti dengan gratis. Tujuannya supaya bisa menyeimbangkan neraca gaji, agar dapat menyodorkan kontrak kerja kembali kepada Messi.

Dari berbagai penilaian atau analisa, Barcelona rasanya akan sulit mendulang prestasi, apabila tanpa kehadiran Messi. Terlebih lagi fakta membuktikan, kalau lebih dari satu dekade, sosok Messi sangat diandalkan oleh Barcelona.

Karuan saja bahwa kondisi itu bikin cemas para fans (pemujanya-red) di Barcelona. Termasuk sangat disadari oleh presiden klub Joan Laporta. Pria yang baru terpilih menggantikan Josep Maria Bartomeu tersebut, mencoba menenangkan fans.

Bahkan Laporta secara terbuka berani memastikan bahwa tak ada masalah dengan kontrak Messi. “Yang pasti, semuanya berjalan baik-baik saja,” ungkapnya. ■ RED/APRILIO RIZKY/AYID SPS

Related posts

Baru 3 Bulan Eksis, TIM SSB BINTANG 25 VGH Gondol Juara II Turnamen Sepakbola Bravo Cup V 2020 Babelan

Redaksi Posberitakota

Kok Sewot, Maradona : Sampaoli Tak Layak Latih Timnas Argentina

Redaksi Posberitakota

Pebalap Bisa Tampil Kompetitif, LRC HONDA Luncurkan Motor Baru di MotoGP 2019

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang