PosBeritaKota.com
Nasional

JELANG HARI JADI KE-280, PENGACARA SUTRISNO SH MM AJAK MASYARAKAT BANGKIT BERSAMA MENUJU KABUPATEN REMBANG GEMILANG

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sebagai salah satu ‘putra daerah’ dari Kabupaten Rembang (Jawa Tengah), pengacara muda Sutrisno SH MM menegaskan ekspetasinya terkait daerah kelahirannya itu, menjelang perayaan hari jadi (HUT) yang segera memasuki usia ke-280 tahun atau tepatnya jatuh pada Selasa 27 Juli 2021 mendatang.

Tak salah jika dirinya pun ingin mengajak dan sekaligus mengungkapkan secara terbuka melalui testimoni, tentu saja dengan harapan dapat memberikan konstribusi pemikiran yang positif dan konstruktif, demi membuka wacana berpikir bagi masyarakat Kabupaten Rembang khususnya serta kepada para pemangku jabatan. Mulai dari Bupati, Wakil Bupati, Sekda sampai kalangan legislatif (DPRD TK II).

“Saya ingin mengajak dan tentunya sangat berharap setelah hampir dua tahun menghadapi masa pandemi COVID-19, marilah kita bangkit sehat bersama menuju Rembang gemilang,” ucap Sutrisno SH MM saat ditemui POSBERITAKOTA di MNC Towers, Jakarta Pusat, Jumat (23/7/2021) sore kemarin.

Selain itu dirinya juga berharap semoga sumber daya manusia (SDM) masyarakat di Kabupaten Rembang (Jawa Tengah) semakin maju serta selalu berpikir positif dan menjunjung tinggi sikap gotong royong. Dengan begitu, tambah Sutrisno SH MM, Kabupaten Rembang bisa segera bangkit ditengah situasi pandemi COVID-19 yang mendera sepanjang dua tahun belakangan ini.

“Saya juga ingin sekaligus mengajak semua elemen yang ada, agar semakin mencitai Kabupaten Rembang. Yang pada gilirannya nanti bisa membawa Kabupaten Rembang semakin maju, jaya, jaya dan jaya,” pungkas Sutrisno SH MM, yang juga dikenal sebagai Ketua DPD GANN (Generasi Anti Narkotika Nasional) Provinsi Jawa Tengah itu, optimis. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Bakal Banjir Janda Muda, PA Bogor Sidangkan 1263 Gugatan Cerai

Redaksi Posberitakota

Dinas Dukcapil Nunggu Blangko Kiriman, 5000 WARGA YOGYAKARTA Belum Memiliki e-KTP

Redaksi Posberitakota

Beri Statement lewat Akun Twitternya, ADA APA AKBAR FAISAL Bicara Kasus Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah?

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment