32.5 C
Jakarta
19 April 2024 - 18:21
PosBeritaKota.com
Sport

PEMAIN INGGRIS TERMAHAL KEDUA, JANDON SANCHO NGAKU MIMPI JADI KENYATAAN BISA GABUNG KE MANCHESTER UNITED

MANCHESTER (POSBERITAKOTA) – Ibarat mimpi jadi kenyatan, begitulah yang dirasakan Jandon Sancho dengan kini sudah bisa merumput bersama Manchester United. Klub Borussia Dortmund tinggal kenangan, setelah dirinya teken kontrak kepindahannya, seharga 73 juta poundsterling.

Tak heran pula jika gelandang serang Sancho disebut sebagai pemain Inggris termahal kedua sepanjang masa, tentu saja setelah rekan setim barunya yakni Harry Maguire, sudah lebih duluan digaet Manchester United.

“Iya, saya tentu akan selalu berterima kasih kepada Dortmund. Penyebabnya, karena telah memberi saya kesempatan untuk bermain di tim utama. Kendati pun saya selalu tahu bahwa suatu hari saya akan kembali ke Inggris,” celetuk Sancho.

Sebelum itu, hari-harinya penuh dengan impuan dan harapan. Sekarang? “Karena, kesempatan bisa bergabung dengan Manchester United, justru merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Dan, saya sudah tidak sabar untuk tampil di Liga Premier,” aku Sacho, lagi.

Tentang proses penyelesaian kesepakatan, mengakhiri pengejaran MU yang berlarut-larut terhadap mantan pemain Manchester City tersebut. Sejatinya, mereka sangat berharap bisa mengontraknya pada musim panas lalu. Hanya sayangnya gagal lantaran tidak bisa menyetujui biaya.

Bagaima kata bos MU? Blak-blakan diungkapkan Ole Gunnar Solskjaer, kalau Sancho adalah tipe pemain yang dia inginkan di Old Trafford. “Kenapa? Karena, ia adalah pemain depan dalam tradisi terbaik Manchester United,” kata Solskjaer.

Tidak cuma itu saja. “Sancho bakal menjadi bagian integral dari skuad saya. Selama bertahun-tahun yang akan datang dan kami berharap untuk melihatnya berkembang. Catatan gol dan assist-nya berbicara sendiri dan dia juga akan membawa kecepatan, bakat, dan kreativitas yang luar biasa ke dalam tim,” tutup Sloskjaer. □ RED/RIO/AYID SPS/GOES

Related posts

Bicara via Zoom Meeting di Seminar Olahraga Nasional, MENPAREKRAF SANDIAGA UNO Usung Pesan Optimisme

Redaksi Posberitakota

Marques Gagal di COTA, ROSSI Bilang Persaingan di MotoGP 2019 Semakin Menarik

Redaksi Posberitakota

Asal Ada Klub yang Mau Mencomotnya, CRISTIANO RONALDO Diizinkan Hengkang dari Manchester United

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang