33.5 C
Jakarta
19 March 2024 - 15:53
PosBeritaKota.com
Sport

BISA MERUMPUT BERSAMA MANCHESTER CITY, CRISTIANO RONALDO SERIUS ‘DILIRIK’ KAMPIUN LIGA PRIMER INGGRIS

MANCHESTER (POSBERITAKOTA) – Bisa mendatangkan Cristiano Ronaldo tengah diupayakan klub kampiun Liga Primer Inggris, Manchester City. Langkah ini menjadi keharusan lantaran ditinggal penyerang andalannya, yakni Sergio Aguero yang telah berlabuh ke Barcelona. Kejutan Ronaldo bisa merumput bersama Man City, bakal ditentukan dalam
bursa transfer musim panas 2021 mendatang.

Setidaknya, sebelum jendela transfer berakhir pada 6 pekan ke depan, manajemen klub sepertinya terus bergerak cepat. Kendati ada pula striker muda Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland dan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, sangat dikaitkan dengan the Citizens. Namun manajemen Man City kabarnya ogah memenuhi permintaan dengan harga selangit Dortmund dan Tottenham.

Seperti banyak diberitakan media Italia Calciomercato, salah satunya disadur dari Sportsmole, menunjukkan bahwa sang juara bertahan tertarik membawa Ronaldo ke Stadion Etihad. Bahkan Ronaldo pun sebelumnya telah menghabiskan enam tahun membela rival sekota Manchester United (MU).

Dari catatan yang ada, ternyata Ronaldo telah menghabiskan tiga musim terakhir bersama Juventus, mencetak 101 gol dalam 133 penampilan dan menyumbang 22 assist.

Pesepakbola berpaspor Portugal memasuki tahun terakhir kontraknya dan Bianconeri, diyakini terbuka untuk melepas sang pemain, tentu saja apabila ada atau jika mendapat tawaran yang lebih menarik lagi.

Konon, Man City tidak sendirian dalam memburu tandatangan CR7. Sebab, MU dan klub kaya Paris Saint-Germain (PSG), diam-diam juga mengamati situasi Ronaldo bersama Juventus.

Yang pasti, sepanjang bergabung dan berkostum Juventus, Ronaldo mempersembahkan dua gelar Serie A Liga Italia, satu Coppa Italia dan dua gelar Super Coppa Italia. Hanya sayangnya, pemilik 5 Ballon d’Or itu, gagal memberikan trofi Liga Champions untuk klub asal Turin, Piedmont, utara Italia. RED/APRILIO R/GOES

Related posts

Ogah Pensiun Dini, JUAN MATA Tekad Merumput Sampai Usia 40 Tahun

Redaksi Posberitakota

Siap Tinggalkan Arsenal, ALEXIS SANCHEZ Dituding sebagai Serdadu Bayaran

Redaksi Posberitakota

Ada 4 Tim Inggris Kuasai Eropa, WILLIAN Kagum Atas Kinerja Mereka

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang