PosBeritaKota.com
Sport

BISA MERUMPUT BERSAMA MANCHESTER CITY, CRISTIANO RONALDO SERIUS ‘DILIRIK’ KAMPIUN LIGA PRIMER INGGRIS

MANCHESTER (POSBERITAKOTA) – Bisa mendatangkan Cristiano Ronaldo tengah diupayakan klub kampiun Liga Primer Inggris, Manchester City. Langkah ini menjadi keharusan lantaran ditinggal penyerang andalannya, yakni Sergio Aguero yang telah berlabuh ke Barcelona. Kejutan Ronaldo bisa merumput bersama Man City, bakal ditentukan dalam
bursa transfer musim panas 2021 mendatang.

Setidaknya, sebelum jendela transfer berakhir pada 6 pekan ke depan, manajemen klub sepertinya terus bergerak cepat. Kendati ada pula striker muda Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland dan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, sangat dikaitkan dengan the Citizens. Namun manajemen Man City kabarnya ogah memenuhi permintaan dengan harga selangit Dortmund dan Tottenham.

Seperti banyak diberitakan media Italia Calciomercato, salah satunya disadur dari Sportsmole, menunjukkan bahwa sang juara bertahan tertarik membawa Ronaldo ke Stadion Etihad. Bahkan Ronaldo pun sebelumnya telah menghabiskan enam tahun membela rival sekota Manchester United (MU).

Dari catatan yang ada, ternyata Ronaldo telah menghabiskan tiga musim terakhir bersama Juventus, mencetak 101 gol dalam 133 penampilan dan menyumbang 22 assist.

Pesepakbola berpaspor Portugal memasuki tahun terakhir kontraknya dan Bianconeri, diyakini terbuka untuk melepas sang pemain, tentu saja apabila ada atau jika mendapat tawaran yang lebih menarik lagi.

Konon, Man City tidak sendirian dalam memburu tandatangan CR7. Sebab, MU dan klub kaya Paris Saint-Germain (PSG), diam-diam juga mengamati situasi Ronaldo bersama Juventus.

Yang pasti, sepanjang bergabung dan berkostum Juventus, Ronaldo mempersembahkan dua gelar Serie A Liga Italia, satu Coppa Italia dan dua gelar Super Coppa Italia. Hanya sayangnya, pemilik 5 Ballon d’Or itu, gagal memberikan trofi Liga Champions untuk klub asal Turin, Piedmont, utara Italia. RED/APRILIO R/GOES

Related posts

Duel Inggris vs Kroasia, BANG DAILAMI : Seru Bisa Terjadi Adu Pinalti

Redaksi Posberitakota

PEMAIN INGGRIS TERMAHAL KEDUA, JANDON SANCHO NGAKU MIMPI JADI KENYATAAN BISA GABUNG KE MANCHESTER UNITED

Redaksi Posberitakota

Percaya Diri Kurang, VINALEZ Nggak Janji di Sisa Balapan MotoGP Musim Ini

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment