31.2 C
Jakarta
26 April 2024 - 19:42
PosBeritaKota.com
Sport

BUKA PELUANG RAIH MEDALI, PASANGAN GREYSIA POLLI & APRIYANI RAHAYU MELAJU KE PEREMPAT FINAL OLIMPIADE TOKYO

TOKYO (POSBERITAKOTA) – Melalui cabang olahraga (Cabor) andalan bulutangkis, Indonesia membuka peluang dalam perolehan medali di Olimpiade Tokyo 2020. Peluang itu bisa didapat, setelah pasangan pebulutangkis putri,
Greysia Polii/Apriyani Rahayu lolos ke perempat final di ajang Olimpiade Tokyo 2020, Senin (26/7/2021).

Lewat perjuangan keras, akhirnya Greysia/Apriyani mampu menundukan pasangan asal Inggris, Chloe Birch/Lauren Smith dalam lanjutan Grup A cabang olahraga bulutangkis putri Olimpiade Tokyo 2020. Ganda putri andalan Indonesia itupun menang 21-11, 21-13.

Bermain di Lapangan 2 Musashino Forest Sport Plaza pada Senin (26/7/2021), Greysia/Apriyani tampil sangat meyakinkan sejak gim pertama. Bahkan dengan cepat Greysia/Apriyani meninggalkan pasangan ganda putri asal Inggris tersebut.

Yang pasti di interval pertama, benar-benar menjadi milik Greysia/Apriyani dengan skor 11-4. Selanjutnya, Greysia/Apriyani dengan cepat menyentuh angka 21 dan menjadikan gim pertama menjadi milik mereka.

Sedangkan dalam gim kedua, Greysia/Apriyani kembali langsung tancap gas. Seakan tak mau memberikan kesempatan kepada Birch/Smith, dengan cepat pasangan Indonesia tersebut menyentuh interval pertama dengan skor 11-8.

Suasana sempat agak sedikit tegang, karena di pertengahan permainan Birch/Smith sempat memberikan perlawanan. Namun, Greysia/Apriyani masih terlalu kuat untuk dihadapi.

Beruntung Greysia/Apriyani lagi-lagi sanggup menyentuh angka 21 dengan cepat. Pada gim kedua itu Greysia/Apriyani menang dengan skor 21-13.

Berkat hasil dari kemenangan tersebut, Greysia/Apriyani memastikan diri lolos ke babak perempatfinal ganda putri Cabor bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020. Dan untuk laga pamungkas nanti, dimana harus menghadapi lawan pasangan Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota – bakal menentukan siapa yang bakal menjadi juara dan runner-up Grup B. ■ RED/APRILIO R/GOES

Related posts

Dituduh Ngemplang Pajak, Ronaldo Siap Cabut dari Madrid

Redaksi Posberitakota

Sontak Jadi Perhatian, RAFAEL LEAO Diramal Bakal Bersinar di AC Milan

Redaksi Posberitakota

Zidane Ikut Tertarik, MANE Jadi Target Utama Madrid di Musim Panas 2019

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang