PosBeritaKota.com
Sport

JADI SOROTAN DI OLIMPIADE TOKYO 2020, ZEHRA GUNES ‘BINTANG’ ATLET VOLI PUTRI ASAL TURKI YANG CANTIK & SEKSI

TOKYO (POSBERITAKOTA) – Ajang Olimpiade Tokyo 2020 tengah bergulir. Sejumlah cabang olahraga (Cabor) masih terus dipertandingkan. Satu dari Cabor yang mengundang banyak perhatian, tak lain adalah voli putri, karena banyak negara menampilkan sosok atlet-atlet andalannya dan kemudian menyedot perhatian untuk ditonton.

Satu dari ratusan peserta yang lumayan jadi sorotan, yakni terkait keberadaan Zehra Gunes, atlet voli putri asal Turki. Pasalnya, ia tak hanya berprestasi cemerlang. Kecantian dan body seksinya, kerapkali mengundang decak kagum yang melihatnya.

Bahkan seperti dilaporkan SportsKz yang dikutip dari Gazzetta, Zehra ternyata tercatat menempati posisi ke-5 dari 10 atlet voli putri berparas cantik di dunia saat ini.

Terkait kemunculannya sebagai atlet voli putri profesional, debutnya pada musim 2011-2012. Bahkan perempuan berusia 22 tahun tersebut bergabung dengan Vakifbank Istanbul dalam Liga Voli Wanita Turki.

Lewat akun Instagram pribadinya, Zehra nampaknya kerapkali membagikan kesehariannya dengan outfit fashionable yang semakin mendukung kecantikannya. Dalam kesehariannya, ia selalu
tampil anggun dengan bra top dan rok pencil.

Seperti yang terlihat dalam foto pada salah satu unggahan, perempuan kelahiran Kartal, Istanbul, Turki tersebut, terlihat anggun saat berada di atas sebuah kapal dengan latar belakangan pemandangan laut yang indah.

Tak cuma itu saja. Zehra pun memperlihatkan kecantikannya dengan setelan bra top dan rok pencil selutut dengan warna abu-abu muda. Ia juga menambahkan outerwear bermotif floral pada tampilannya.

Bagaimana torehan prestasinya di Cabor voli putri Turki? Ikuti saja perkembangannya dari setiap pertandingan yang dilakoni. Zehra Gunes malah disebut-sebut bak model yang mampu mensugesti pria-pria yang ingin memacarinya. Nah, lho! ■ RED/APRILIO R/GOES

Related posts

Barca Pilih Valverde sebagai Pelatih

Redaksi Posberitakota

Ajang COTA Bikin Kecewa, VINALES Sesumbar Membayar di Sirkuit Jerez

Redaksi Posberitakota

Wow, Marc Marquez Puncaki Klasemen MotoGP di Jerman

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment