AKHIR TAHUN KELAR PROGRAM VAKSINASI, JARWO KWAT YAKIN PEMERINTAH BERLAKUKAN SITUASI NORMAL

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Jika di akhir tahun 2021 ini bisa memenuhi target pemberian vaksinasi ke masyarakat, Pemerintah dipastikan akan memberlakukan situasi normal. Dengan begitu otomatis dunia hiburan di Tanah Air dapat kembali menggeliat sesuai harapan semua elemen masyarakat luas.

“Iya, siapa sih yang nggak kepengen, kalau situasi segera normal? Termasuk kalangan artis, karena kepengen juga bisa kembali aktif syuting,” ucap Jarwo Kwat kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (31/7/2021) malam.

Menurut komedian, aktor sinetron dan film tersebut, menghadapi masa pandemi COVID-19 sudah terlalu lama. Bahkan hampir mendekati dua tahun lamanya. Dari situ juga merusak semua sendi kehidupan. Termasuk dunia hiburan atau keartisan.

Oleh karenanya, pria asli kelahiran Pekanbaru (Riau) satu ini, kepengen situasi normal segera diumumkan oleh Pemerintah. Makanya, dukung program vaksinasi, agar semuanya berjalan lancar. Maka itu butuh dukungan masyarakat luas.

“Suntik vaksin itu kan untuk mem-backup kekebalan tubuh. Tujuannya supaya nggak gampang diserang oleh virus Corona. Jika memang sudah siap, kondisi tubuh sehat dan normal, ya ikuti saja program vaksin,” tutup Jarwo Kwat yang juga dikenal sebagai Ketua Umum PaSKI (Persatuan Seniman Komedi Indonesia) tersebut. ■ RED/GOES

Related posts

Nyambi Bisnis Olshop RYD Parfum, RYANA DEWI Selalu Siap Jika Diminta Nyanyi di Panggung Dangdut

Usaha Rumah Makan & Catering Jalan Terus, RINI ANDRIANI Ngaku Bakal Tetap Aktif di Jalur Nyanyi

Pada Usia 64 Tahun, MUSISI & PENYANYI JHONNY ISKANDAR Meninggal Dunia