PosBeritaKota.com
Sport

MESKI CUMA MENANG 1-0 ATAS MESIR, TIMNAS BRASIL MELAJU KE PARTAI SEMIFINAL OLIMPIADE TOKYO

SAITAMA (POSBERITAKOTA) Mesir dibikin tak berkutik saat menghadapi Brasil di event Olimpiade Tokyo. Dalam pertandingan perempat final di Saitama Stadium, Sabtu (31/7/2021) Tim Samba cuma menang 1-0 atas Mesir. Meski begitu membuat mereka bisa melaku ke partai semifinal.

Menurut laporan yang dilansir dari Olympic.com, Timnas Brasil tampil agresif. Apalagi memasang tiga pemain andalan yang terdiri dari Richarlison, Antony dan Matheus Cunha yang dipasang pada lini serang. Sejak awal pertandingan memang sudah medominasi pertandingan.

Tak heran jika disebut bahwa Timnas Brasil menguasai bola hingga 63 persen. Karena itu bikin Mesir tak berdaya. Termasuk dalam mengembangkan permainan. Para pemainnya banyak betkutat dari daerah pertahanan. Tentu dengan strategi sekali-kali melakukan serangan balik.

Mesir pun akhirnya kecolongan di menit ke-37. Lewat umpan manis dari Richarlison di kotak penalti, akhirnya Matheus Cunca mampu mempersembahkan gol tunggal bagi Brasil. Kemenangan 1-0 atas Mesir tak berubah hingga wasit meniup peluit panjang.

Keberhasilan Brasil untuk keempat kalinya secara beruntun melaju ke semifinal Olimpiade. Bahkan Tim Samba saat ini berstatus juara bertahan, setelah meraih emas di Rio 2016, lalu perak di London 2012, serta dua kali perunggu di Atlanta 1996 dan Beijing 2008.RED/APRILIO R/EDITOR : GOES

Related posts

Demi Akhiri Kisruh, PBSI SUMUT Desak Musprovlub Digelar Ulang

Redaksi Posberitakota

Zidane : Madrid versus Juventus, Final Bagus di Liga Champions

Redaksi Posberitakota

Ikut Porda Jabar 2018, WAKAPOLRESTA BOGOR Persembahkan Perunggu dari Menembak

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment