27.8 C
Jakarta
27 April 2024 - 03:33
PosBeritaKota.com
Top News

Sekalian Pamer Body Aduhai & Payudara Jumbo, CUPI CUPITA Ngaku Kena ‘Demam’ Permainan Latto-latto

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Jangan kaget plus heran, jika penyanyi dangdut yang juga dikenal sebagai bintang sinetron satu ini, doyan pamer bodynya yang aduhai dan payudara jumbo (montok). Bahkan, kemunculannya dalam setiap acara panggung maupun di layar TV, kerapkali memikat perhatian penonton.

Kali ini, Cupi Cupita melalui foto di akun Instagram (IG) pribadinya, pamer tengah berada di lantai dua rumahnya. Bahkan, di siang hari bolong. Perempuan asal Bandung (Jawa Barat) tersebut, nampak tengah berlatih dan ngaku kena ‘demam‘ permainan latto-latto yang kembali fenomena di masyarakat.

“Persiapan lomba latto, terus belajar mainin latto-latto,” begitu tulisan alias caption foto Cupi Cupita di IG-nya seperti dilansir POSBERITAKOTA, Rabu (4/1/2023).

Seperti sudah menjadi kekhasannya selama ini doyan pamer keseksian tubuh dan payudaranya yang berukuran jumbo (super gede-red). Ketika memainkan latto-latto, Cupi Cupita berpakaian modis dengan kaos putih ketat plus celana pendek yang didominasi warna hitam. Karena itulah, kulit mulusnya semakin terekspos. Sementara untuk rambutnya malah dikuncir dan dibiarkan rada berantakan.

Bagi para warganet yang kenal Cupi Cupita, dipastikan bakal Salfok alias salah fokus. Pada bagian payudara begitu menonjol, sesuai dengan kebiasaan selama ini yang doyan mengenakan kaos super ketat.

Komedian (pelawak) Bopak Castello yang dihubungi via telepon selulernya, mengaku kenal dekat dengan Cupi Cupita. Pasalnya, ia pernah tampil bareng di program komedi RCTIDagelan Oke’ bersama Komeng dan Jarwo Kwat.
“Kalau lihat dan ketemu Cupi Cupita, suka bikin pusing kepala,” celetuk Bopak terus terang.

Sementara Cupi Cupita dalam pengakuannnya saat ini tengah menabung kumpulin duit. Ketika ditanya untuk apa? Pelantun tembang dangdut ‘Goyang Basah‘ berucap : “Buat operasi punya aku yang kegedean!” ■ RED/GOES

Related posts

Di Singapura, PAKAR ANTI-AGING DR AYU WIDYANINGRUM Sabet Penghargaan IMM Asia Award

Redaksi Posberitakota

Gandeng Anak-anak Peduli Lingkungan, PERANCANG MIGI RIHASALAY Gelar Sekolah Alam Gratis di Tanjung Lesung

Redaksi Posberitakota

Melalui ‘Light 2 Hope’, PUTERI INDONESIA DKI 2 LADY DIANDRA Siap Memperjuangkan Pencegahan Kekerasan Seksual di Sekolah & Kehidupan Sehari-hari

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang