28.4 C
Jakarta
29 April 2024 - 01:12
PosBeritaKota.com
Sport

BISA MENDULANG EMAS DARI BULUTANGKIS, INUL DARATISTA & KOMENG SPONTAN NGAKU BANGGA PADA PASANGAN GREYSIA/APRIYANI

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Keberhasilan pasangan ganda putri cabang bulutangkis Indonesia, Greysia Polli dan Apriyani Rahayu baru saja mempersembahkan medali emas pertama dari ajang Olimpiade Tokyo 2020, sungguh sangat membanggakan. Impian itu akhirnya terwujud.

Dua artis Indonesia yang mengaku tak luput selalu menyaksikan aksi atlet-atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo, yakni pedangdut Inul Daratista dan komedian (pelawak) Komeng Spontan, langsung mengucapkan selamat dan perasaan bangganya. Greysia dan Apriyani merupakan ‘pahlawan’ olahraga Indonesia.

“Iya, saya berani sebut kalau Greysia dan Apriyani adalah pahlawan olahraga Indonesia. Saya bangga atas keberhasilan tersebut,” ucap Inul Daratista saat dimintai komentarnya oleh POSBERITAKOTA, Senin (3/8/2021).

Menurut pedangdut berjuluk ‘Si Goyang Ngebor‘ itu, sangat pas jika Greysia dan Apriyani sukses mempersembahkan medali emas. Apalagi saat ini bertepatan dengan bulan Agustus, dimana bangsa Indonesia bakal merayakan HUT ke-75 Kemerdekaan.

“Kalau dikasih kesempatan, saya siap menyambut keduanya saat balik ke Indonesia. Kasih ucapan selamat dan siap menghibur keduanya dan atlet lain yang juga mempersembahkan medali,” katanya.

Hal senada juga dikatakan komedian Komeng Spontan. Menurutnya sebagai bangsa Indonesia harus ikut berbangga, karena peran Gresya dan Apriyani yang berprestasi di tingkat dunia. Kenapa? Karena untuk mencapai ke tingkat prestasi itu, butuh perjuangan keras dan panjang.

“Sejak dulu saya memang favorit dengan cabang bukutangkis. Makanya, nggak heran, jika Indonesia dapat medali emas. Apalagi sekarang diraih oleh atlet-atlet yang masih muda belia,” tegas Komeng Spontan.

Setelah ini, masih ada atlet Indonesia lain yang tengah berjuang keras. Anthony Ginting juga bakal memperebutkan medali perunggu. Harapannya semoga saja berhasil. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Juara Dunia 3 Kali, LORENZO Sebut Meraihnya Karena Keberuntungan

Redaksi Posberitakota

Setelah Dinyatakan Sembuh dari Cedera, GERRAD PIQUE Siap Diturunkan Barcelona untuk Menghadapi PSG

Redaksi Posberitakota

Juve ‘Ora Sudi’ Terima Tawaran Chelsea untuk Sandro

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang