27.9 C
Jakarta
26 April 2024 - 09:43
PosBeritaKota.com
Sport

Setelah Kontrak Rampung, SERGIO AGUERO Pilih Tinggalkan Manchester City pada Akhir Musim Ini

MANCHESTER (POSBERITAKOTA) – Dalam bursa transfer musim panas mendatang, Sergio Aguero sudah mantap mengucapkan ‘sayonara’ alias selamat tinggal kepada klub yang membesarkan namanya, Manchester City. Kabar tersebut sangat mengejutkan.

Namun mengomentari rencana kepergiannya, perwakilan Manchester City Khaldoon Al Mubarak, menyebut bahwa Aguero ternyata memiliki kontribusi yang sangat luar biasa. Tentu saja di balik kesuksesan The Citizens.

“Yang pasti, kontribusi Sergio untuk Manchester City selama 10 tahun terakhir, tidak ingin dilebih-lebihkan. Cerita legendanya akan terukir serta tak terhapuskan di dalam ingatan semua orang yang mencintai klub dan bahkan mereka hanya mencintai sepakbola,” tutur Al Mubarak kepada laman resmi klub tersebut, Selasa (30/3/2021).

Sebagai catatan bahwa Sergio Aguero didatangkan ke Manchester City dan Atletico Madrid pada tahun 2011silam. Sejak itu pula, pemain asal Argentina tergolong produktif, karena sukses mengoleksi 257 gol dari 384 penampilannya bersama Manchester Biru.

Sergio Aguero pun blak-blakan kemungkinan hengkang dari Manchester City. Namun begitu, ia.masih berpeluang menambah gelar bersama pada sisa musim ini. Pasalnya, tim asuhan Pep Guardiola masih memiliki kesempatan menjuarai Liga Premier, Piala FA dan bahkan sampai kemungkinan menggondol Liga Champions.

Hanya sayangnya, belum diketahui ke mana pemain berusia 32 tahun itu bakal merumput di klub mana lagi? Tentu saja setelah meninggalkan Manchester City. ■ RED/RIO/AYID PS

Related posts

Jika Isco Jenuh di Madrid, BARCA Siap Tampung Gelandang Real Madrid

Redaksi Posberitakota

MU Sikat Newcastle, SOLSKJAER Puji Rashford Main Bak Ronaldo

Redaksi Posberitakota

Rabu Dinihari Besok, ITALIA VERSUS SPANYOL Bakal Saling ‘Bunuh’ di Laga Semifinal Euro 2020

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang