Menimpa Kota Bogor, PUTING BELIUNG Bikin Tumbang Pohon & Seorang Tewas

BOGOR (POSBERITAKOTA) – Dipenghujung tahun 2018 ini cuaca sangat tidak bersahabat. Selain hujan lebat, petir, angin puting beliung pun kerap menimpa seluruh kota dan daerah di Tanah Air. Karenanya, masyarakat diminta waspada.

Akibat puting beliung yang terjadi di Kota Bogor, puluhan pohon besar bertumbangan. Bahkan salah seorang pengendara mobil tewas, karena tertimpa pohon dan kendaraannya pun dibuat ringsek. Korban bernama Eni Retno sudah dievaluasi ke rumahsakit.

Saat Eni Retno bersama mobilnya melintas di Jalan Lawang Gintung, Kelurahan Batu Tulis, Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat, tiba-tiba tertimpa pohon besar, Kamis (6/12).

“Korban yang merupakan warga Perumahan Bogor Nirwana Residence, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, tewas seketika di tempat kejadian,” terang Sudjatmoko kepada media yang berada di lokasi kejadian.
Beliung di Bogor, 6 Kendaraan Ringsek Tertimpa Pohon

Baca Juga:  BOTOL SPIRTUS MENTAL, BENGKEL-RUKO LUDES DILALAP SI JAGO MERAH

Dari informasi lain yang didapat, kawasan Kota Bogor dilanda hujan lebat sejak siang hari. Baru menjelang sorenya, puting beliung membuat banyak pohon roboh di sejumlah titik. Baik di Kota Bogor maupun di wilayah Sukasari. ■ RED/JOHAN/AYID

Beri Tanggapan