26.1 C
Jakarta
27 April 2024 - 05:39
PosBeritaKota.com
Nasional

Menimpa Kota Bogor, PUTING BELIUNG Bikin Tumbang Pohon & Seorang Tewas

BOGOR (POSBERITAKOTA) – Dipenghujung tahun 2018 ini cuaca sangat tidak bersahabat. Selain hujan lebat, petir, angin puting beliung pun kerap menimpa seluruh kota dan daerah di Tanah Air. Karenanya, masyarakat diminta waspada.

Akibat puting beliung yang terjadi di Kota Bogor, puluhan pohon besar bertumbangan. Bahkan salah seorang pengendara mobil tewas, karena tertimpa pohon dan kendaraannya pun dibuat ringsek. Korban bernama Eni Retno sudah dievaluasi ke rumahsakit.

Saat Eni Retno bersama mobilnya melintas di Jalan Lawang Gintung, Kelurahan Batu Tulis, Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat, tiba-tiba tertimpa pohon besar, Kamis (6/12).

“Korban yang merupakan warga Perumahan Bogor Nirwana Residence, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, tewas seketika di tempat kejadian,” terang Sudjatmoko kepada media yang berada di lokasi kejadian.
Beliung di Bogor, 6 Kendaraan Ringsek Tertimpa Pohon

Dari informasi lain yang didapat, kawasan Kota Bogor dilanda hujan lebat sejak siang hari. Baru menjelang sorenya, puting beliung membuat banyak pohon roboh di sejumlah titik. Baik di Kota Bogor maupun di wilayah Sukasari. ■ RED/JOHAN/AYID

Related posts

Kalteng HUT ke-61, DADANG NEKAD Berharap Maju di Bidang Musiknya

Redaksi Posberitakota

Cari Informasi Akurat, KELUARGA KORBAN Lion Air Datangi Halim & Cengkareng

Redaksi Posberitakota

Atas Dugaan Korupsi, WALIKOTA SORONG Bawa Bukti Sekaligus Klarifikasi ke KPK

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang