PosBeritaKota.com
Internasional

BARU SAJA DIRILIS VERSI FORBES, RIHANNA RESMI DINOBATKAN JADI MILIARDER & MUSISI WANITA TERKAYA DUNIA

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tak hanya populer sebagai bintang pop sejagad. Rihanna ternyata baru saja dinobatkan sebagai miliarder dan musisi wanita terkaya di dunia. Bahkan berdasarkan laporan Forbes, penyanyi asal Barbados tersebut, kini memiliki pundi kekayaan alias harta USD1,7 miliar.

Berkat kekayaan miliknya yang mencapai Rp 24,3 triliun, bikin penyanyi bernama asli Robyn Fenty kemudian menyandang status sebagai miliarder dan sekaligus menjadi selebritis wanita terkaya dunia, setelah Oprah Winfrey dengan harta USD 2,7 miliar atau setara Rp 387 triliun.

Hal yang membuat Rihanna kaya seperti itu, bukanlah dari hasil bermusik. Justru harta kekayaannya itu didapat dari bisnis kosmestik dengan brand Fenty Beauty. Sebagian besar kekayaannya 50% diperoleh dari Fenty Beauty sebesar USD 1,4 miliar.

Sedangkan sisanya lagi, terletak atau dalam wujud sahamnya di perusahaan pakaian dalam ‘Savage x Fenty‘ senilai sekitar USD 270 juta. Selain itu, baru yang terakhir dari penghasilannya sebagai penyanyi dan aktris papan atas.

Tak bisa dipungkiri bahwa. Rihanna membangun bisnis kecantikan dengan memanfaatkan sosial media (Sosmed) miliknya. Pasalnya, ia memiliki 101 juta pengikut di Instagram dan 102,5 juta pengikut di Twitter. Ia juga merupakan salah satu selebritis yang paling sukses memanfaatkan para pengikutnya membeli produk kecantikan ciptaannya Fenty Beauty.

Karena itu pula, banyak penggemar Rihanna mengeluhkan kesibukannya membangun bisnis.
Terlebih lagi, penyanyi yang hampir setiap tahun merilis album tersebut, kini justru belum pernah merilis lagu baru sejak album terakhirnya di tahun 2016 lalu. ■ RED/SUMBER BBC/R ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

K-Pop Dianggap ‘Kanker Ganas’, PRESIDEN KIM JON-UN Ancam Hukum Berat bagi Warga Korut yang Nonton Drakor

Redaksi Posberitakota

DALAM TAKHTA KERAJAAN INGGRIS, PUTRI MEGHAN MARKLE & PANGERAN HARRY RESMI MASUK DAFTAR PEWARIS KEDELAPAN

Redaksi Posberitakota

Rapper & Maestro Mode, KANYE WEST Dinobatkan Sebagai Pria Kulit Hitam Terkaya dalam Sejarah Amerika

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment