PosBeritaKota.com
Entertainment

MESKI SEGERA AKHIRI MASA KESENDIRIANNYA, ERLYN SUZAN NGGAK MAU GAGAL LAGI & DIKIBULIN LELAKI BUAYA

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Cukup lama hidup sebagai single parent (orangtua tunggal), diakui Erlyn Suzan, kerapkali dilanda rasa sepi. Tak ada yang bisa dijadikan ajang curahan hati (Curhat), berbagi dalam suasana suka dan duka. Tapi, mudah-mudahan nggak lama lagi, impian punya pendamping hidup bakal terlaksana.

Pertemuan dengan si dia alias calon suami, gimana? “Singkat banget, sih! Setelah penjajakan, aku merasa cocok. Aku juga yakin orangnya baik. Komitmennya kalo ada kekurangan dan kelebihan, ya bisa saling menutupi dan saling mengisi,” celetuk Erlyn yang menghubungi POSBERITAKOTA, Senin (9/8/2021) sore.

Disinggung soal kegagalan atau pengalaman pahit sebelumnya, perempuan cantik nan seksi yang asli kelahiran Kota Balikpapan satu ini, mengaku sempat dibikin trauma beberapa waktu lamanya. “Kalo sekarang, sudah benar-benar aku lupain. Pastinya untuk kali ini, aku nggak mau gagal lagi. Ya, pokoknya ogahlah kalau dikibulin lelaki buaya,” jawabnya, blak-blakan.

Kapan tuh mau merealisasikan ke pelaminan atau jenjang perkawinan? “Ini lagi dipersiapkan. Maunya sih secepatnya. Atau, paling lambat awal tahun depan, menunggu pandemi COVID-19 ilang dulu,” seloroh pelantun tembang hits ‘Capek Hati’, ‘Janda Naik Daun’ dan ‘Gaya Cin’ itu, lagi.

Terus bagaimana soal profesi nyanyi? “Aku mau tetap jalan. Sebab, tampil di panggung itu kan, nggak setiap hari. Selain itu, beberapa tahun belakangan ini, aku juga sibuk kelola usaha kafe dan kuliner. Jadi, tetap harus bisa bagi waktu,” jawabnya.

Melalui kesempatan ini, Erlyn Suzan juga kepengen menyapa sejumlah rekan-rekan artis (seprofesi) yang sama-sama merasakan harus vakum cukup lama akibat pandemi COVID-19. “Prinsipnya, kita harus tetap punya semangat. Sedangkan aku sendiri masih punya obsesi kepengen bikin single atau album baru. Bisa dijalur musik dangdut atau pop,” bilang dia seraya mengunci obrolannya. ■ RED/GOES

Related posts

Kepengen Terus Eksis, TONDOT BAND Lagi Fokus Bikin Dua Single

Redaksi Posberitakota

Five Ve Masih Terus Berjuang Kuasai Bilqis

Redaksi Posberitakota

Pelan Tapi Pasti, PUTRI DYAH Makin Lancar untuk Urusan Akting

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment