PosBeritaKota.com
Hukum

GEGARA MALAK ARTIS KOMEDIAN UCOK BABA, PREMAN KAMPUNG TAK BERKUTIK DICOKOK TIM JAGUAR POLRES DEPOK

DEPOK (POSBERITAKOTA) – Usai malak komedian Ucok Batubara atau yang kondang dengan nama artis Ucok Baba, sekelompok preman kampung di Pondok Terong (Cipayung) kena batunya. Tak lama kemudian, Tim Jaguar dari Polres Depok pun, langsung mencokok (tangkap-red) di tempat nongkrongnya saat masih mabuk-mabukan.

Informasi tersebut dibenarkan Iptu Winam Agus, Kepala Tim Jaguar Polres Metro Depok, Rabu (11/8/2021). “Iya, benar. Kami berhasil menangkap para pelaku pemalakan di kantor milik komedian Ucok Baba di kawasan Pondok Terong, Cipayung. Sebelumnya, kami menerima laporan dari masyarakat adanya aksi pemalakan,” katanya.

Tak bisa menyangkal, pria yang diketahui bernama Idrus, langsung diamankan dari lokasi tongkrongannya. Bahkan dirinya tengah bersama-sama sejumlah rekannya dan sedang pesta minum-minuman keras (Miras) di kawasan Pondok Terong.

Diterangkan Iptu Winam Agus bahwa kronologi kejadiannya yakni terjadi pemalakan yang dilakukan pelaku di kantor milik komedian Ucok Baba dengan cara marah marah dan bahkan mengamuk gegara (gara-gara/red) meminta uang Rp 500 ribu, namun cuma dipenuhi Rp 200 ribu.

Selanjutnya, merasa keinginannya tak dipenuhi apalagi cuma dikasih Rp 200 ribu, preman tersebut marah serta mengamuk di kantor Ucok Baba. Karena merasa takut, akhirnya Ucok Baba meminta tolong anak buahnya mengambil uang kekurangan di ATM dan untuk diberikan ke preman.

Kejadian atau aksi pemalakan disertai marah-marah, diam-diam dilaporkan oleh masyarakat sekitar yang merasa resah. Mendapat kabar tersebut, Tim Jaguar Polres Depok langsung merespon dan mencari preman yang bersangkutan. Ada sekitar 10 preman lain yang berhasil diamankan, termasuk Idrus.

“Kami sudah memeriksa pelaku Idris dan teman-temannya. Ditemukan pula sebilah badik yang dipegang salah satu dari mereka,” terang Iptu Winam Agus, lagi.

Sementara itu Ucok Baba mengaku bahwa laporan kepada aparat Polres Depok, dilakukan oleh warga sekitar yang juga merasa dibuat resah. “Saya kaget saat polisi datang. Bahkan membawa preman yang memalak. Sebab, saya sendiri, nggak bikin laporan,” ucap artis bertubuh kuntet tersebut. ■ RED/A JOHAN/EDITOR : GOES

Related posts

Kasus Jokdri Sudah P-21, PENYIDIK SATGAS Anti Mafia Bola Kirim Berkas & Tersangka ke Kejari Jaksel

Redaksi Posberitakota

Terseret Korupsi, ZUMI ZOLA Minta Maaf pada Masyarakat Jambi

Redaksi Posberitakota

Datangi Mapolres Jaksel, VICKY PRASETYO Laporkan Angel Lelga dengan Tuduhan Berzinah

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment