PosBeritaKota.com
Sport

DIBILANG MAU BALIK KE REAL MADRID, CRISTIANO RONALDO NGAKU SEPERTI INGIN DILECEHKAN DEDIKASINYA

TURIN (POSBERITAKOTA) – Gegara (gara-gara/red) dibilang tengah berusaha mau balik ke Real Madrid, Cristiano Ronaldo marah besar. Bahkan munculnya pemberitaan semacam itu, menurut dia, tak bedanya sebagai bentuk pelecehan terhadap dedikasinya selama ini ke Juventus.

Bantahan yang dilontarkan secara terbuka, setelah pelatih Real Madrid yakni Carlo Ancelotti menyebut tidak akan membawa Ronaldo ke Spanyol. Sedangkan dirinya mengaku tak pernah satu kata pun terucap keinginannya hengkang dari Juventus.

Namun bentuk klarifikasi tersebut, disampaikannya melalui laman Tribune, Rabu (18/8). Ronaldo menyebut kisahnya di Real Madrid telah tertulis. Kendati lewat unggahan di akun Instagramnya tersebut, tidak ada pengakuan langsung bahwa dirinya tidak mencari jalan keluar dari Juventus.

Ronaldo menegaskan blak-blakan kalau laporan itu sungguh tidak sopan untuknya. Juga semua klub yang terlibat dalam rumor ini. Bahkan ia melontarkan pernyataan, tidak ada yang mencoba mencari kebenaran yang sebenarnya.

“Karenanya, saya perlu buka suara. Saya tidak bisa membiarkan orang terus membawa nama saya. Saya tetap fokus pada karier dan pekerjaan saya. Berkomitmen dan siap untuk menghadapi semua tantangan,” ucap Ronaldo, serius.

Tak terbantahkan kalau Ronaldo sebenarnta jadi perbincangan di akhir masa bursa transfer musim panas ini. Sejumlah laporan di Italia bahkan menyebut agen Ronaldo, Jorge Mendes telah menawarkan Ronaldo ke Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) yang tertarik untuk menggaetnya pada detik-derik akhir bursa transfer.

Kloplah sudah! Pasalnya, terkait kabar kepindahan Ronaldo ke Madrid dibantah oleh Ancelotti. Malah disebutnya tidak tertarik untuk membawa kembali pemain yang membawa Real Madrid meraih empat gelar Liga Champions itu. ■ RED/APRILIO R/EDITOR : GOES

Related posts

Analisa Maradona, ARGENTINA Dalam ‘Kesulitan’ Jika Messi Tak Kembali ke Tim Tanggo

Redaksi Posberitakota

Pecatur Iran WGM Mitra Hejazipour Terobsesi jadi Juara Dunia

Redaksi Posberitakota

Ambisi Sabet Gelar F1 Musim Ini, VETEL Ngaku Belum Bisa Tampil Kompetitif

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment