29.2 C
Jakarta
29 April 2024 - 12:07
PosBeritaKota.com
Megapolitan

SAMBUT HARI JADI KE-73 TAHUN, JAJARAN POLWAN POLRES METRO BEKASI KOTA KUNJUNGI PURNAWIRAWAN YANG SAKIT

KOTA BEKASI (POSBERITAKOTA) – Kunjungi para purnawirawan Polwan (Anjangsana) yang saat ini dalam kondisi sakit, dilakukan jajaran Polwan Polres Metro Bekasi Kota. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian untuk menyambut hari jadinya yang ke-73 tahun.

“Jadi, kegiatan Anjangsana dalam rangka HUT ke-73 Polwan di tahun 2021. Langkah jajaran Polwan Polres Metro Bekasi Kota ini sebagai upaya untuk memberikan semangat dan kepedulian kepada sesama rekan yang mengalami sakit dan sudah menahun,” papar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota,Kompol Erna Ruswing Andari, Jumat (27/08/21).

Para Polwan melakukan Anjangsana kepada (Purn) Iptu Tati Eman ( umur 65 tahun, Polwan Angkatan ke-4) yang beralamat di Perumahan Rawa Lumbu, Kota Bekasi, karena mengalami sakit Hemodialisa/Cuci Darah akibat gagal ginjal kronik selama 3 tahun. Kemudian, juga Anjangsana kepada Aiptu Nurkarina (umur 55 tahun, Polwan Angkatabln 12) Kesatuan BA Bag Sumda, di Desa Jatirasa Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi yang mengalami sakit Diabetes selama 20 tahun.

Sedangkan Anjangsana yang dipimpin oleh Kompol Rosdiana Sirait, SH (Pakor Polwan Polrestro Bekasi kota), juga diikuti oleh beberapa perwira Polwan di antaranya : Kompol Ayu Nurjani (Wakasat Lantas Polrestro Bekasi Kota), Kompol Harsinah (Kasubbag Pers) AKP Winarsih (Ketua Seksi Sosial), AKP Ayu K.J (Kbo Lantas), Kompol Elik (Kaur Sarpras), AKP Anik W (Kanit Lantas Sek Jatiasih) dan Iptu Lala (Kasub Yanma Sium).

Namun sebelum itu, para Polwan juga mengunjungi yayasan Galuh dan memberikan bantuan berupa pake Sembako kepada pekerja pemakaman di TPU Pedurenan. □ RED/GOES

Related posts

Sambut Wisatawan dari Mancanegara, KOTA JAKARTA Siap Kembangkan Wisata Tematik

Redaksi Posberitakota

Ketua Komisi D DPRD DKI, IDA MAHMUDAH Menilai Pencapaian Kinerja OPD di Tahun 2023 Ada Kemajuan Dibanding Sebelumnya

Redaksi Posberitakota

Langkah Pembinaan Karir, POLDA METRO JAYA Tempatkan 9 Kapolres Baru

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang