MANFAATKAN MEDSOS, HANA HANIFAH NGAKU BISA HASILKAN DUIT DITENGAH MASIH PANDEMI & PPKM

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Model majalah pria dewasa dan selebgram, Hana Hanifah, blak-blakan jika dirinya berkantong tipis lantaran masih ada atau selama masa PPKM akibat pandemi COVID-19 yang berkepanjangan. Nah, apa kiatnya, biar nggak kelimpungan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari?

Jangan berprasangka buruk dulu, meski dirinya pernah tertangkap basah oleh aparat, saat diduga terlibat dalam praktek prostitusi online. Justru Hana saat ini telah menemukan cara jitu, tentunya agar bisa dapat uang secara rutin. Ia bilang cukup dengan memanfaatkan media sosial (Medsos).

“Aku pilih aktif di media sosial. Ya, kita harus kreatif, bikin konten kreatif. Biar orang endorse. Tujuannya ya, biar dapat uang,” tutur Hana yang pernah terserempet kasus prostitusi online di Medan beberapa waktu lalu.

Untungnya, cuma berstatus saksi dan bukan tersangka. Dari situ, Hana ingin mengambil pengalaman berharga. Dirinya tak mau lagi, main terima job misalkan keluar daerah, sementara itu cuma akal-akalan pihak luar.

Kembali ke soal Medsos, menurut Hana, sunguh sangat menarik. Kebetulan dirinya juga dikenal sebagai model. “Yang penting, harus kreatif, jika kepengen dapat uang banyak. Kerja, kerja, kerja,” ucapnya, serius. ■ RED/R ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

Merupakan Pribadi Tak Pernah Puas, FABIENNE NICOLE Kini Merambah ke Dunia Tarik Suara

Datang dari Malaysia, SHAUN SALIM Ingin Berkarir & Berkarya dengan Menggandeng Musisi maupun Artis Indonesia

Bakal Maju Jadi Calon Walikota Batu Jatim, KRISDAYANTI Ngaku Siap Ikuti Keinginan Pendukungnya