PosBeritaKota.com
Entertainment

KARENA ALASAN MASIH ADA PANDEMI, MAYA ANGKASA PILIH VAKUM & STOP SEMENTARA SEMUA KEGIATAN APAD

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pandemi COVID-19 juga menyebabkan semua organisasi profesi untuk vakum atau stop berkegiatan. Menghindari kumpul-kumpul atau menggelar pertemuan. Hal itu dilakukan tentu saja demi mengikuti himbauan atau aturan yang dikeluarkan Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah.

Kondisi itu sangat disadari dan dipahami oleh Maya Angkasa, Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Artis & Designer (APAD). Tepatnya, hampir dua tahun belakangan, nyaris tak punya kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat.

“Kalau untuk pertemuan kecil atau komunikasi sesama pengurus, masih sering dilakukan. Hanya saja, kami minus kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat luas,” ucap perempuan cantik yang berprofesi sebagai penyanyi itu kepada POSBERITAKOTA, Selasa (7/9/2021).

Menurut Maya jika situasi sudah kembali normal, APAD bakal kembali eksis ditengah kehidupan masyarakat. Seperti di tahun-tahun sebelumnya, dimana kerap dilibatkan dalam acara olahraga bersama Kemenpora. Bahkan sudah merambah ke sejumlah daerah di Indonesia.

“Memang benar kalau APAD menjadi partner Kemenpora. Terutama untuk kegiatan olahraga sepeda massal. Nah, kalau sekarang masih ada pandemi, ya nggak mungkin kami dilibatkan,” tutur Maya yang asli kelahiran Kota Bandarlampung itu lagi.

Artis yang akhir bulan Agustus 2021 kemarin baru saja menikahkan anak keduanya (Rizka), mengaku kalau selama ini konsentrasi mengawasi sejumlah bisnisnya. Baik itu dalam bentuk salon kecantikan maupun produk kecantikan. Meski sebenarnya sudah diserahkan ke anaknya, namun tetap butuh pengawasan dirinya. ■ RED/GOES

Related posts

Ogah Dapat Bujangan, AYU TING TING Justru Kepengen Dinikahi Duda

Redaksi Posberitakota

Di ‘Dagelan Oke’ RCTI, KOMENG & JARWO Ngelawak Bareng Sepanggung

Redaksi Posberitakota

Komentari via Instagram, CAMEL PETIR Ikut Berduka Pedangdut Chacha Sherly Meninggal karena Kecelakaan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment