PosBeritaKota.com
Megapolitan

TEGAS & TERUJI, POLITISI GOLKAR H BECENG BERI APRESIASI GUBERNUR ANIES USULKAN YANI WAHYU PURWOKO JADI WALIKOTA JAKBAR

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Politisi Partai Golkar HR Chotiby Achyar S.Ip menyampaikan apresiasinya terhadap langkah Gubernur DKI Jakarta yang mengusulkan nama Yani Wahyu Purwoko untuk menduduki jabatan Walikota Jakarta Barat (Jakbar).

Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta yang akrab dipangil Haji Beceng (Betawi Cengkareng) itu, menilai bahwa Yani merupakan sosok yang sangat tepat untuk memimpin Jakarta Barat. Tentu saja dengan pengalamannya yang pernah menjadi Kasat Pol PP DKI Jakarta.

“Jadi dengan pernah menjabat sebagai Kasat Pol PP DKI Jakarta, jiwa kepemimpinan Yani sudah terlihat. Saya kira tidak bisa diragukan lagi,” tegas Haji Beceng saat diwawancarai POSBERITAKOTA di Gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (15/9/2021) siang.

Dalam pandangannya untuk wilayah Jakarta Barat, memang sangat dibutuhkan figur seorang Walikota yang punya sikap tegas dan memiliki jiwa kepemimpinan yang sudah teruji.

“Seperti yang tadi saya bilang, Yani itu pernah jadi Kasat Pol PP DKI. Hal itu sudah barang tentu bisa menjadi modal dasar Yani untuk bisa memimpin Jakarta Barat. Tentu saja dengan tekad menjadikan wilayah tersebut, bisa lebih maju dari wilayah yang lainnya di Ibukota Jakarta ini,” ungkapnya.

Patut diketahui bahwa DPRD DKI Jakarta, Rabu (15/9/2021) menggelar uji kelayakan bagi calon Walikota Jakarta Barat (Jakbar) dan calon Walikota Jakarta Selatan (Jaksel). Sedangkan ada dua calon yang diusulkan, masing-masing adalah Yani Wahyu Purwoko calon Walikota Jakbar dan Munjirin calon Walikota Jaksel. RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Dipasangi 25 CCTV, TERMINAL KALIDERES Dijaga 100 Petugas Gabungan Layani Pemudik

Redaksi Posberitakota

Anya Dwinof-Dedi Supriyadi MC di Acara Wisuda & Pelantikan Akademi Maritim ‘Djadajat’ 2017

Redaksi Posberitakota

SETAHUN LEBIH GIGIT JARI, RATUSAN PENYANYI KAFE DANGDUT MALAM ‘MENJERIT’ & NGAREP SITUASI KEMBALI NORMAL

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment