PosBeritaKota.com
Entertainment

MASIH HARUS NUNGGU SITUASI NORMAL, SAIPUL JAMIL BELUM TENTUKAN SIKAP SOAL DUNIA PROFESINYA

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Lepas sepekan lewat kebebasannya dari menjalani hukuman, pedangdut Saipul Jamil mengaku belum berani menentukan sikap. Apakah masih ingin terus menekuni dunia profesi atau justru mau stop? Ia bilang masih harus menunggu situasi normal.

“Prinsipnya, aku nggak mau maksain. Sekarang, pilih santai-santai aja dulu. Ya, aku kepengen menata hidup, agar bisa lebih baik lagi ke depannya,” ucap Bang Ipoel, panggilan akrab Saipul Jamil, saat dihubungi POSBERITAKOTA, Minggu (19/9/2021).

Menurutnya, selama di dalam atau menjalani kehidupan di penjara, ada sejumlah lagu dangdut yang diciptakan. Semua itu memang direncanakan untuk diangkat ke dunia rekaman, seusai kebebasannya. Jadi, tinggal menunggu waktu saja.

“Mungkin, aku mau bikin single rekaman aja. Setelah nanti situasi normal, baru mau diproses. Yang penting, aku sekarang mensyukuri aja dulu. Sudah bebas dan sambil meningkatkan ibadah,” tutur mantan suami dari penyanyi dangdut Dewi Perssik itu, lagi.

Saipul Jamil sangat yakin bahwa publik dangdut tidak mempermasalahkan soal kehadirannya lagi. Mungkin, katanya, untuk sementara berkarya lewat pembuatan single rekaman. Sedang untuk tampil di TV, belum memungkinkan.

“Pasrah aja dengan kondisi yang ada. Aku nggak akan pernah takut. Dalam hidup ini sudah ada yang mengatur, yakni Allah SWT,” tegas dia seraya menutup telepon selularnya. ■ RED/GOES

Related posts

Arie Untung bersama Istri dan Anak-anak Lebaran di Kampug Halaman

Redaksi Posberitakota

Gandeng Rury Modisca, RINI ANDRIANI Sibuk Persiapan Album Baru

Redaksi Posberitakota

Cerai dari Atalarik, Tsania Marwa Minta Hak Asuh Anak

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment