PosBeritaKota.com
Entertainment

JENUH SELAMA HAMPIR 2 TAHUN VAKUM, NANA MARDIANA SIAP JIKA HARUS AKTIF LAGI DI PANGGUNG MUSIK DANGDUT

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Situasi normal tak hanya ditunggu-tunggu oleh masyarakat luas. Kalangan artis dan selebritis pun sangat berharap agar pandemi COVID-19 segera berlalu. Paling tidak pada awal tahun 2022 mendatang sudah diberlakukan di seluruh Tanah Air.

“Saya sendiri sudah sangat jenuh atas kondisi yang ada. Apalagi, pandemi COVID-19 ternyata sudah berjalan hampir dua tahun belakangan ini. Bahkan, saya vakum dari semua kegiatan profesi nyanyi,” celetuk Nana Mardiana, penyanyi dangdut asal Medan (Sumatera Utara) itu kepada POSBERITAKOTA, Rabu (22/9/2021).

Pelantun tembang hits ‘Jangan Tinggalkan Aku’, mengaku siap kembali tampil di panggung musik dangdut. Sebab, sebelum ada pandemi COVID-19, justru masih kerap mendapat job show untuk ke daerah-daerah di Tanah Air. Bahkan, sesekali bersama partai politik (Parpol) yang diikuti.

“Bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), saya sering mengunjungi sejumlah daerah. Jika tidak bersama Ketum PKB, ya dapat undangan dari Ketua-Ketua DPD PKB,” kata Nana yang aktif pula untuk kegiatan pengajian atau majelis ta’lim.

Kembali disinggung untuk dunia profesinya sebagai penyanyi dangdut, ia menegaskan tak akan ditinggalkan. Baginya, musik dangdut, sudah sangat menyatu dengan jiwanya. Oleh karenanya selalu merasa memiliki semangat dan sekaligus termotivasi dalam kehidupannya.

“Saya tetap punya obsesi-obsesi lain. Misal bikin single atau album rekaman dangdut. Lihat saja nanti, kalau situasinya sudah normal, saya kepengen produktif lagi,” ujar Nana, mengakhiri. ■ RED/GOES

Related posts

Rampung Rekaman, ROHIM SANJAYA : Start Profesional di Jalur Musik Dangdut

Redaksi Posberitakota

Sibuk Nyanyi & DJ, AGNEZ KEY Kepengen Terus Berkarya di Dunia Entertainment

Redaksi Posberitakota

Aming Berani Hadiri Sidang Cerai

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment