Dapat Suami Abal-abal, AURA KASIH Gugat Cerai & Tak Tahu Keberadaan Eryck Amaral

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dapat jodoh atau suami ‘abal-abal’, begitulah kalimat paling pas disematkan pada sosok artis sinetron dan penyanyi, Aura Kasih. Pria bernama Eryck Amaral yang jadi suaminya tersebut, kini tak jelas lagi keberadaannya di mana?

Sampai-sampai Aura sejak sepuluh bulan yang lalu, cuma tinggal bersama sang anak. Statusnya tak jelas. Janda bukan atau berstatus istri tapi tanpa ada pendamping. Karuan saja, ia pun buru-buru menggugat cerai, seperti yang sedang diajukan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Aura juga blak-blakan obral omongan, seperti yang diunggah dalam Instagram story-nya. Ia bilang bahwa tidak mudah menjadi orangtua tunggal (single parent) untuk anak semata wayangnya. Yang jelas, tambah dia, tak mudah menjadi apalagi sudah 10 bulan menjalani semua itu sendirian.

“Ini semua ujian, harus dijalani dan dihadapi. Saya harus kuat dan nggak boleh terus berpikir negatif. Namun begitu, saya tetap berserah diri kepada Sang Pencipta,” ucap pelantun tembang ‘Mari Bercinta’ itu lagi.

Kembali ditanya soal Eryck Amaral, Aura Kasih pun tak bisa mengunci rapat-rapat. “Yang pasti, saya sendiri nggak tahu kalau Eryck pergi atau ada di mana? Ya, pergi tanpa jejak,” jawab dia, apa adanya. ■ RED/ALDI/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here