Hibur Masyarakat di RTH Kalijodo, ARTIS-ARTIS APAD Ikut Santuni 120 Anak Yatim

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Bulan suci Ramadhan penuh rahmat dan keberkahan, nampaknya tak ingin disia-siakan wadah Asosiasi Pengusaha Artis dan Designer (APAD) yang dikomandoi Ketua Umum (Ketum) Maya Angkasa. Bersama puluhan artis yang jadi anggotanya serta 120 anak yatim, ikut larut dalam hiburan musik bernuansa religi serta program santunan.

Acara yang digelar di RTH Kalijodo, Jakarta Barat, Sabtu (18/5) kemarin, sudah dimulai sejak pukul 14.00 WIB. Kalangan artis yang hadir mengumpulkan 120 anak yatim dalam acara talkshow dan diisi pemberian santunan berupa uang. Sampai akhirnya datang beduq Magrib untuk buka puasa bersama.

Sosok Maya Angkasa nyaris tak ada henti-hentinya harus bergabung bersama puluhan rekan artis lain yang hadir. Mulai dari Boy Sahara, Ricky Likoer, Yetty Angelica, Yok Sadewo, Palu Putung, Endang S Taurina serta banyak lagi. Senior dangdut ayah Hamdan ATT yang duduk di kursi roda pun, nampak hadir dalam kerumunan kalangan artis.

“Dalam dua tahun proses perjalanan APAD, baru kali ini menggelar acara cukup besar. Meski pada intinya, kami ingin berbagi dengan kalangan anak yatim. Hampir semua artis di sini memberikan kontribuasi baik dana, makanan maupun tampil menghibur,” kata Maya Angkasa kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (18/5) malam.

Baca Juga:  Ogah Berpolitik, IRMA DARMAWANGSA Sasar Job ke Semua Caleg & Partai

Selain hadir pejabat Kemenpora Raden Ananta dan tokoh masyarakat Daeng Jamal, juga deretan artis lain seperti Hamdan ATT, Nana Mardiana, Mega Mustika, Rury Modisca serta banyak lagi, tampil menghibur di panggung utama. Termasuk Maya Angkasa yang juga melantunkan tembang berjudul ‘Kuberhijab’ dan ‘Fitnah di Akhir Zaman’ yang menjadi dua single religi yang baru saja dilucurkan.

Sedangkan acara yang diberi tajuk Nada Dakwah ‘Ramadhan & Irama’, dipadati warga masyarakat sekitar serta yang biasa berkunjung ke lokasi RTH Kalijodo untuk mendapat hiburan musik. Tidak kurang dari 500 penonton tumpah ruah memadati lokasi RTH Kalijodo. Hingga selesai tengah malam, acara itu sendiri sangat sukses. ■ RED/AGUS SANTOSA

Beri Tanggapan