Kolaborasikan Musik Arabian-India, RATU META Mau Syuting Ulang Video Klip ke Korea

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Penyanyi Ratu Meta masih harus bersabar untuk meluncurkan karya single rekaman terbarunya. Pasalnya, kata dia, masih ada yang perlu diperbaharui terkait pembuatan video klip. Tentu agar lebih maksimal.

“Ya, masih ada yang kurang sreg menurut aku. Makanya, rencana mau syuting ulang ke Korea, khusus pembuatan video klipnya,” cetus perempuan asal Karawang (Jawa Barat) itu kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (2/2).

Untuk single terbarunya itu nanti, menurut Ratu Meta, mengusung genre musik Arabian-India. Bahkan diharapkan berbeda dari 6 single yang pernah diluncurkan sebelumnya. Baik itu yang berjudul ‘Kucing Galau’, ‘Pengumuman’, ‘Apa Kareba’, ‘Memory Tahu Bulat’, ‘ Berdzikir’ maupun ‘Sakitnya Luar Dalam‘.

Baca Juga:  Harus Dicekal, Lagu DESPACITO : Berpengaruh Negatif karena Mengandung Unsur Pornografi

“Lewat single baru aku nanti, berirama slow, tapi tetap enak kalau dibawa joget,” tuturnya lagi namun masih merahasiakan judul lagunya tersebut.

Bagi Ratu Meta dalam tahun 2019 yang bershiokan ‘Babi Tanah‘, diharapkan bisa membawa peruntungan. Makanya, ia bakal merealisasikan peluncurannya diatas bulan Pebruari mendatang, seusai pelaksanaan Imleks.

“Sebenarnya sih, nggak kaitannya. Cuma aku nggak mau buru-buru. Kalau segala sesuatunya sudah aku anggap maksimal, baru diluncurin,” pungkas Ratu Meta, pedangdut yang sedikit sensasional, karena pernah ramai diberitakan soal hubungannya dengan Vicky Prasetyo. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan