32.1 C
Jakarta
25 April 2024 - 13:08
PosBeritaKota.com
Entertainment

Kolaborasikan Musik Arabian-India, RATU META Mau Syuting Ulang Video Klip ke Korea

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Penyanyi Ratu Meta masih harus bersabar untuk meluncurkan karya single rekaman terbarunya. Pasalnya, kata dia, masih ada yang perlu diperbaharui terkait pembuatan video klip. Tentu agar lebih maksimal.

“Ya, masih ada yang kurang sreg menurut aku. Makanya, rencana mau syuting ulang ke Korea, khusus pembuatan video klipnya,” cetus perempuan asal Karawang (Jawa Barat) itu kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (2/2).

Untuk single terbarunya itu nanti, menurut Ratu Meta, mengusung genre musik Arabian-India. Bahkan diharapkan berbeda dari 6 single yang pernah diluncurkan sebelumnya. Baik itu yang berjudul ‘Kucing Galau’, ‘Pengumuman’, ‘Apa Kareba’, ‘Memory Tahu Bulat’, ‘ Berdzikir’ maupun ‘Sakitnya Luar Dalam‘.

“Lewat single baru aku nanti, berirama slow, tapi tetap enak kalau dibawa joget,” tuturnya lagi namun masih merahasiakan judul lagunya tersebut.

Bagi Ratu Meta dalam tahun 2019 yang bershiokan ‘Babi Tanah‘, diharapkan bisa membawa peruntungan. Makanya, ia bakal merealisasikan peluncurannya diatas bulan Pebruari mendatang, seusai pelaksanaan Imleks.

“Sebenarnya sih, nggak kaitannya. Cuma aku nggak mau buru-buru. Kalau segala sesuatunya sudah aku anggap maksimal, baru diluncurin,” pungkas Ratu Meta, pedangdut yang sedikit sensasional, karena pernah ramai diberitakan soal hubungannya dengan Vicky Prasetyo. ■ RED/GOES

Related posts

Yamaha Musik Indonesia Distributor Sumbang 4431 Keyboard untuk Anak SD

Redaksi Posberitakota

Memaknai Bulan Suci Ramadhan 1442 H, KOMENG SPONTAN Tetap Fokus Ibadah & Aktifitas Dunia Profesi

Redaksi Posberitakota

Benny Baarsuara Tetap Bisnis Property tapi Tak Bisa Melupakan Musik Dangdut

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang