27.8 C
Jakarta
27 April 2024 - 00:08
PosBeritaKota.com
Sport

DI AREA SUPER EKSKLUSIF, LIONEL MESSI TEMUKAN KONTRAKAN RUMAH SUPER EKSKLUSIF SEHARGA RP 338,4 JUTA PER BULAN

PARIS (POSBERITAKOTA) – Kendati masih paceklik bikin gol bagi Paris Saint-Germain (PSG), namun Lionel Messi sudah memastikan bakal tinggal di Ibukota Prancis. Bahkan pemain asal Argentina tersebut, dikabarkan bakal menyewa rumah seharga 20.000 euro atau setara Rp 334,8 juta per bulan.

Sosok Messi yang punya karier panjang bersama Barcelona, sebelumnya ternyata tidak pernah pindah sebagai pesepakbola profesional. Karenanya, cukup lama tinggal di Catalonia. Sekarang dengan berlabuh ke klub PSG, otomatis harus mencari atau mendapatkan tempat tinggal yang aman dan nyaman. 

Menurut laporan RMC Sport, pemain dan keluarganya sudah menemukan rumah untuk ditempati, yakni rumah di area super eksklusif, yakni di Neuilly-Sur-Seine. Bertetangga dengan Angel Di Maria dan Leandro Paredes, makanya Messi harus kontrak rumah dengan merogoh kocek 20.000 euro per bulan demi menempati property tersebut.

Meski baru seumur jagung gabung di PSG, Messi juga belum pernah menyumbang gol untuk tim elite Prancis tersebut. Saat ini terpaksa harus menepi dari lapangan akibat cedera. Ini pula yang membuatnya absen saat PSG menjamu Montpellier, Sabtu (25/9) kemarin. 

Beruntungnya, kendati tanpa menurunkan megabintangnya tersebut, PSG tetap memetik kemenangan. Sukses ini sekaligus memperpanjang rekor selalu meraih tiga poin menjadi delapan pertandingan beruntun.
Sedangkan Messi terakhir kali bermain saat meraih kemenangan 2-1 setelah tertinggal di kandang sendiri melawan Lyon, Minggu, 19 September silam. Namun penampilan Lionel Messi dikritik oleh media lokal menyusul reaksinya ketika Mauricio Pochettino memutuskan untuk menggantikannya dengan 15 menit tersisa dan skor masih di 1-1.

Posisi Messi menjadi starter di lini depan bersama dengan Neymar dan Kylian Mbappe untuk PSG untuk kedua kalinya berturut-turut. Namun memasuki menit ke-75, dia ditarik keluar oleh Pochettino dan digantikan Achraf Hakimi. □ RED/MARCA/RIO/EDITOR : GOES

Related posts

Kejuaraan Dragbike MRSF di Kota Serang, 570 PEBALAP Jawa & Lampung Ikut Serta

Redaksi Posberitakota

Catatan Gol Mo Salah di Liverpool, KLOPP Ngomong Semakin Terkesan

Redaksi Posberitakota

DARI DALAM & LUAR NEGERI, KEJUARAAN INTERNASIONAL KARATE SBY CUP 2022 DIIKUTI SEBANYAK 700 PESERTA

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang