PosBeritaKota.com
Entertainment

PRIHATIN KONDISI TUKUL ARWANA, UCIE SUCITA JUGA PASTIKAN BISA HADIR DI ACARA ‘JAMBORE FORWAN INDONESIA’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Penyanyi Ucie Sucita mengaku prihatin begitu mendengar koleganya yang juga artis senior (Tukul Arwana) tengah mengalami penyakit serius. Makanya, ia berharap cepat dikasih kesembuhan dan kembali beraktifitas dijagad keartisan. Bisa menjalin kerjasama saat tampil di TV, sungguh sangat mengesankan.

Diakui Ucie saat dirinya dilibatkan sebagai pengisi acara di program TV ‘Tukul Arwana – One Man Show‘ di Indosiar, betapa banyak pengalaman dan pelajaran berharga bisa dipetik dari sosok Tukul. Yang jelas, katanya, sungguh berbeda karena selalu ditularkan ilmu agar bisa jadi artis profesional.

“Dari situ, aku merasakan beda banget. Karena itu, aku juga menaruh rasa hormat. Selain itu ingin memanjatkan doa, agar Mas Tukul bisa kembali sehat,” ucap artis kelahiran  Kota Tahu (Sumedang-red) saat dihubungi via sambungan telepon selularnya.

Pada sisi lain, Ucie yang juga akrab dan merasa dibesarkan oleh kalangan wartawan media hiburan, ikut memberikan apresiasinya terkait keberadaan FORWAN (Forum Wartawan Hiburan) Indonesia yang bakal menggelar Jambore plus pelantikan ketua dan pengurus komunitas wartawan hiburan tersebut.

“Melalui kesempatan ini, aku mau ngucapin selamat. Semoga FORWAN Indonesia, bisa tambah sukses ke depannya. Termasuk semakin maksimal memainkan perannya demi memajukan dunia hiburan di Tanah Air,” celetuk Ucie, pelantun single ‘Dibuang Sayang’ tersebut. ■ RED/GOES

Related posts

Di Plaza Semanggi, BAZNAS Luncurkan Mini Album Religi ‘Kabangkitan Zakat’

Redaksi Posberitakota

Setelah Absen dari Dunia Artis, ERNA SANTOSO Lebih Serius Peduli Anak-anak

Redaksi Posberitakota

Single ‘Kekuatan Cinta’, DEWI DIADIVA Baru Kelar Bikin Video Klip

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment